TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > Rambo 5 Bertajuk Last Blood; Mulai Tayang Siang Ini

Rambo 5 Bertajuk Last Blood; Mulai Tayang Siang Ini

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Rambo 5 Bertajuk Last Blood; Mulai Tayang Siang Ini

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- David Morell adalah pencetus sosok tentara Amerika Veteran Perang sejak 1982 masih dengan judul First Blood dan besok 2019 diakhiri dengan Last Blood yang disutradarai oleh Adrian Grunberg yang diawali Ted tapi ditangan Adrian raih sentuhan dramaturgi yang beda.

Slyvester Stallone saat ini berusia 73 tahun dan cocok disapa kakek tapi di film yang rencana tayang besok berstatus paman dari anak perempuan Meksiko yang siap berkuliah.

Redaksi tidak sendiri bersama dengan media lainnya dengan range usia yang berbeda-beda sehingga Rambo 5; Last Blood ini dinikmati pertama kali masih ada yang betul-betul tidak mengenali sepak terjang Rambo.

Beda dengan Ted yang mengawali gestur John Rambo yang kaku, jarang bicara dan bersuara berat sehingga khas dengan ikatan kain di kepala.

Kali ini Adrian menampilkan pesona sang kakek jauh berbeda dengan berkuda, mau diajak bicara serta kali ini lebih sadis dan penggunaan peluru atau belatinya sampai titik darah penghabisan.

Thats why, last blood lebih drama dan John Rambo saat tahu ponakan yang sudah anggap sebagai anak sendiri tidak kembali karena penasaran ke Meksiko.

Apa yang ia cari disana?

Sensasi apa yang Anda akan jumpai dari sosok jagoan Eyang Stallone yg masih saja kekar dan berwibawa ini.

Dont miss mulai siang ini di bioskop kesayangan Anda......!


RELATED POSTS


Home Icon