Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Rambah Pasar Kecantikan Indonesia, Jelly Mask Annie's Way Punya Keunikan

Rambah Pasar Kecantikan Indonesia, Jelly Mask Annie's Way Punya Keunikan

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rambah Pasar Kecantikan Indonesia, Jelly Mask Annie's Way Punya Keunikan

Rambah Pasar Kecantikan Indonesia, Jelly Mask Annie’s Way Punya Keunikan

Masker untuk wajah bertekstur seperti jelly dan memberikan sensasi dingin di kulit

Surabaya, Kabarindo- Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar pameran berkonsep online-merge-offline (OMO), Taiwan Excellence Week 2022 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai 30 Juni hingga 3 Juli 2022, dengan menampilkan produk olahraga, rekreasi dan rumah tangga berkualitas yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence.

“Produk-produk tersebut diharapkan dapat memberi pengalaman baru kepada masyarakat Surabaya khususnya,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin.

Ia menyebutkan, pameran diikuti oleh 22 perusahaan yang menghadirkan 59 produk unggulan berteknologi tinggi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Beragam produk ini telah melewati uji desain maupun kualitas.

Salah satu perusahaan tersebut adalah Annie's Way International Co.,Ltd. yang memiliki beragam produk jelly mask, yaitu masker untuk wajah yang memiliki tekstur seperti jelly dan memberikan sensasi dingin di kulit.

Brand Representative of Annie’s Way Indonesia, Robby Chen, menerangkan sebenarnya produknya tidak hanya untuk wajah, namun juga bisa di kulit badan. Fungsinya bermacam-macam. Ada yang untuk memutihkan kulit, anti-aging, untuk kulit berjerawat maupun untuk wajah berminyak atau berkomedo.

“Ada 4 varian yang kita tawarkan di Indonesia. Yang best seller untuk mencerahkan kulit, Bisa dibilang ini paling cocok untuk kulit orang Indonesia,” ujarnya.

Robby menjelaskan, semua produk Annie’s Way terbuat dari bahan yang aman dan tidak berbahaya seperti mercuri, tyroid, antibiotic maupun paraben. Hal ini untuk berupaya menarik pangsa pasar di Indonesia, karena masyarakat Indonesia sudah mulai bersikap hati-hati terhadap produk skincare yang mengandung bahan berbahaya.

“Jelly mask produk Annie’s Way sangat efektif. Untuk penggunaan pertama kali di wajah, tunggu sampai 15 menit, kemudian bilas. Kulit akan langsung tampak cerah. Jadi hasilnya langsung kelihatan,” terangnya.

Robby mengatakan, produk Annie’s Way telah mendapatkan beberapa award, seperti dari Taiwan Excellence, Cosmopolitan, Watson serta pernah mendapatkan penghargaan sebagai Top Brand Jelly.

Taiwan Excellence Award adalah penghargaan dari TAITRA yang dipercayakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT) Kementerian Urusan Perekonomian (MOEA). Selain desain, produk pemenang juga harus menjalani empat seleksi, yaitu penelitian dan pengembangan, kualitas, pemasaran dan lainnya. Dibandingkan dengan penghargaan desain umum, penghargaan ini lebih layak menunjukkan kepercayaan konsumen.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER