Ramayana Gandeng Shopee; Tawarkan Koleksi Produk Fashion

Ramayana Gandeng Shopee; Tawarkan Koleksi Produk Fashion

Ramayana Gandeng Shopee; Tawarkan Koleksi Produk Fashion

Eksklusif dari Nagita Slavina sambut Ramadan

Surabaya, Kabarindo- Ramayana bekerja sama dengan Shopee telah meluncurkan toko online resminya di Shopee.

Bersamaan dengan momen Ramadan yang akan datang, peluncuran toko ini terasa spesial dengan hadirnya koleksi eksklusif dari selebriti Nagita Slavina x Chapter9 yang tersedia hanya di Shopee. Ada lebih banyak variasi produk fashion bagi pengguna Shopee, juga untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang mudah, nyaman dan aman bagi pelanggan Ramayana di Indonesia.

Menurut penelitian Jakpat pada Ramadan tahun lalu, fashion merupakan salah satu kategori utama yang diburu penikmat belanja online ketika Ramadan. Di dalam koleksi eksklusif dari Nagita Slavina x Chapter9, ada berbagai tipe produk fashion yang bisa disesuaikan dengan gaya sehari-hari, di antaranya rok untuk ke kampus, pakaian kasual untuk ke kantor dan lainnya.

 

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan fashion adalah salah satu kategori unggulan sejak Shopee pertama kali diluncurkan. Pihaknya bekerja sama dengan Ramayana akan menambah pilihan fashion masa kini bagi para pengguna Shopee.

 

“Menyambut Ramadan, tren belanja online untuk fashion akan meningkat dibandingkan biasanya. Hal ini menjadi salah satu komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pengguna menyambut Ramadan,” ujarnya.

 

Ramayana memiliki 117 gerai offline yang tersebar di lebih dari 63 kota di Indonesia. Sejak 2016, Ramayana mulai masuk ke online untuk memberikan pengalaman belanja baru terutama bagi konsumen milenialnya.

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk., mengatakan seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia, semakin banyak pelanggan terutama generasi milenial yang membeli pakaian via online. Bagi Ramayana, e-commerce berkembang menjadi salah satu saluran distribusi yang penting dan besar.

“Melalui kerja sama ini, kami percaya dapat memenuhi setiap kebutuhan fashion pelanggan di seluruh pelosok Indonesia, khususnya dalam menyambut Ramadan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji