Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Raline Shah Hadir di Cannes Film Festival 2024 untuk Ikut Merayakan Keragaman Film Peserta Festival Termasuk Indonesia

Raline Shah Hadir di Cannes Film Festival 2024 untuk Ikut Merayakan Keragaman Film Peserta Festival Termasuk Indonesia

Hiburan | Minggu, 19 Mei 2024 | 06:05 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Raline Shah Hadir di Cannes Film Festival 2024 untuk Ikut Merayakan Keragaman Film Peserta Festival Termasuk Indonesia

Raline Shah menghadiri pemutaran perdana film karya sutradara Yorgos Lanthimos, "Kinds of Kindness" dalam busana karya desainer tanah air Stella Rissa, perhiasan dari Boucheron dan sepatu dari Gianvito Rossi, Jumat, 17 Mei 2024.

KABARINDO, LOS ANGELES-  Cannes Film Festival merupakan salah satu festival film bergengsi dunia yang paling dinantikan yang telah memasuki tahun ke-77 dan tahun ini diadakan kembali. Cannes Film Festival tak hanya menampilkan deretan film-film dari seluruh dunia yang telah masuk dalam seleksi untuk ditayangkan atau bersaing untuk memperebutkan piala penghargaan, tapi juga berbagai kegiatan menarik sepanjang acara berlangsung, 14-25 Mei 2024.

Perhelatan yang kerap menjadi magnet bagi para A-lister dunia dari berbagai latar industri berbeda namun saling terkait dalam dunia showbiz ini juga kembali dihadiri oleh pekerja seni film dan filantropis Raline Shah, yang merupakan tahun ketiga baginya untuk hadir. Kehadiran Raline tahun ini adalah untuk memenuhi undangan dari manajemen artis yang berbasis di Los Angeles dan menaungi dirinya di Amerika Serikat yaitu Artist International Group yang dipimpin oleh David Unger.

"Kehadiran saya yang ketiga kali di Cannes Film Festival ini adalah untuk menjadi bagian dari ekosistem industri film dan kembali menjadi `murid’. Di festival ini, saya sangat menikmati proses belajar begitu banyak dari para pelaku industri yang sangat berpengalaman, menonton banyak film peserta festival yang sangat terkurasi dengan baik, dan kali ini akan memberikan dukungan penuh kepada film Indonesia, Women From Rote Island produksi Bintang Cahaya Sinema dan Langit Terang Sinema yang juga tayang di dalam festival. Cannes Film Festival adalah salah satu festival film kelas dunia yang konsisten menerapkan arti inklusif untuk seluruh sektor industri terkait dan saya selalu berantusias untuk menjadi bagian dari festival,” tutur Raline.

Kehadiran Raline Shah tahun ini adalah untuk pemutaran pertama film karya sutradara Yorgos Lanthimos, “Kinds of Kindness” yang akan dihadiri oleh para bintang utama seperti peraih Oscar Emma Stone dan banyak lagi.

Bernaung di bawah Artist International Group sejak beberapa tahun lalu, juga merupakan hal yang menggembirakan bagi Raline. Manajemen yang menaungi lebih dari 200 pekerja seni akting dunia di mana di dalamnya juga terdapat Michelle Yeoh, Saïd Taghmaoui dan Siwon Choi, Raline terpilih untuk menghadiri Cannes dan mewakili manajemen ini bersama banyak talenta lainnya. Pada kesempatan tahun ini, Raline akan banyak bekerja sama dengan desainer dan label tanah air untuk memperindah penampilannya di berbagai acara selama festival berlangsung.

“Saya berharap Cannes Film Festival 2024 akan kembali memberikan saya banyak bekal untuk berkarya di kemudian hari dan juga berharap dapat menginspirasi para peserta festival lain asal Indonesia untuk juga berkarya lebih baik lagi,” tutup Raline. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER