Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Rachel Vennya Sesali Tindakannya Tak Menjalani Karantina

Rachel Vennya Sesali Tindakannya Tak Menjalani Karantina

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Rachel Vennya Sesali Tindakannya Tak Menjalani Karantina

KABARINDO, JAKARTA - Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kasus tidak karantina sepulang dari Amerika Serikat melalui kanal YouTubenya.

Dalam video itu, Rachel Vennya mengungkap permohonan maaf atas tindakannya tersebut.

"Ya sudah gue minta maaf gue ke publik minta maaf gue akuin kesalahan gue. Gue juga mencoba jalani hal-hal yang harus gue jalani," tutur Rachel Vennya dalam channel YouTube pribadinya dilihat, Senin (24/1/2022).

Rachel mengaku sedang berusaha untuk menghadapi semua akibat dari tindakannya

"Itu kayak hal yang nggak pernah gue bayangkan, gue nggak pernah berpikir gue akan ada di titik kemarin. Gue benar-benar merasa ini hancur gara-gara gue sendiri, ini salah gue, gue harus apa?" ungkap Rachel Vennya.

"Saat pertama kali publik tahu, gue cuma bisa ya di kamar saja, diam, merenungi kesalahan gue, nangis. Takut keluar rumah, takut ketemu orang. Meski semua orang bilang jalani saja," tukasnya.

Kasus tersebut juga membuat mantan istri Niko Al Hakim itu takut melihat berita sampai media sosial.

"Akhirnya gue lewati hari-hari gue mencoba nggak liat social media, gue nggak mau lihat berita, tapi ya kerjaan gue tuh harus berjalan gitu. Gue ada beberapa kerjasama ada yang harus gue klarifikasi lagi ke mereka karena kejadian ini sebaiknya gimana," ucapnya.

"Itu yang mendorong gue akhirnya harus keluar rumah untuk meeting. Kita meeting di suatu restoran saat mereka bisik-bisik aku bisa ngerasain. Aku ngerasa mereka lagi ngomongin aku, entah baju aku, fisik aku, aku nggak bisa fokus sama sekali, aku cuma bisa nunduk saja nggak bisa negakin kepala sama sekali, aku malu banget," aku Rachel Vennya.

Mulai Aktif di Media Sosial

Rachel Vennya sendiri sudah mulai kembali aktif di media sosial dalam beberapa hari terakhir.

"Gue mencoba untuk memutuskan ya sudah tetap maju saja ke depan apa pun yang terjadi maju aja ke depan. Di sini gue benar-benar mau minta maaf sama siapapun yang merasa disakiti sama tindakan gue," ucap Rachel Vennya kembali meminta maaf.

"Kalau mau lomba lari saja, kita mundur dulu selangkah, dua langkah. Saat gue mau maju selangkah demi selangkah gue coba buat mundur dulu ke waktu di mana kasus ini terkuak dan akhirnya gue harus lewati ini semua karena kesalahan gue sendiri. Banyak hal-hal yang gue sadari," tegasnya.

Sumber Berita: Youtube Rachel Vennya

Foto: Rachel Vennya


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER