Quest Hotel Darmo Sajikan Karimbu Juice; dari Sari Tebu & Jahe

Quest Hotel Darmo Sajikan Karimbu Juice; dari Sari Tebu & Jahe

Quest Hotel Darmo Sajikan Karimbu Juice; dari Sari Tebu & Jahe

Enak dan tingkatkan daya tahan tubuh

Surabaya, Kabarindo- Saat pandemi sekarang ini, minuman herbal tradisional kembali menjadi tren dan dikonsumsi masyarakat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Quest Hotel Darmo Surabaya meracik minuman dengan memanfaatkan bahan alami tebu dan jahe menjadi minuman yang enak. Sari tebu yang biasanya dijual di pinggir jalan, diolah menjadi minuman yang enak dikonsumsi.

Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya, Melly Aruni, mengatakan hotelnya menawarkan minuman berbahan dasar tradisional yang kaya manfaat. Ia menyebutnya minuman Next Level karena berbeda dari yang pernah dibuat pada umumnya.

“Minuman next level ini mengusung konsep imune booster yang mengandung bahan alami untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh,” ujarnya.

Melly menjelaskan, tebu yang merupakan bahan dasar alami pembuatan gula ini, rendah kalori dan menyegarkan. Sedangkan jahe merupakan rempah yang memiliki manfaat bagi kesehatan di antaranya menghangatkan dan menjaga daya tahan tubuh.

Cara mengolah Karimbu Juice mudah. Cukup dengan mencampurkan sari tebu dan sari jahe ke dalam gelas ditambah air. Tak perlu menambahkan gula, karena tebu sudah mengandung gula alami dengan rasa manis yang khas. Minuman ini bisa dinikmati hangat maupun disajikan dingin dengan es batu.

Penulis: Natalia Trijaji