Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Putri TNI AU dan BIN O2C Awali Livoli Divisi Utama 2023 di Tangerang

Putri TNI AU dan BIN O2C Awali Livoli Divisi Utama 2023 di Tangerang

Olahraga | Jumat, 3 November 2023 | 05:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Putri TNI AU dan BIN O2C Awali Livoli Divisi Utama 2023 di Tangerang

KABARINDO, JAKARTA - Tim putri TNI AU dan BIN O2C akan mengawali Kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 putaran reguler pertama di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Kabupaten Tangerang, Banten, 6 hingga 11 November 2023 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI, Reginald Nelwan pada pertemuan teknik yang berlangsung secara virtual dengan klub-klub peserta Livoli Divisi Utama, Kamis (2/11/2023).

Pada pertemuan yang membahas masalah pengesahan pemain itu, diikuti delapan tim putra dan delapan putri yang akan meramaikan kompetisi antarklub tersebut. 

Menurut Regi, seluruh tim peserta sudah menyerahkan nama-nama pemain maksimal 18 pemain setiap timnya. "Setiap tim menyerahkan 18 pemain dan nantinya sebanyak 14 pemain yang akan dimainkan dari 18 pemain yang didaftarkan," kata Regi usai pertemuan tersebut.

Lebih lanjut Regi menjelaskan, batas pendaftaran pemain 31 Oktober 2023 lalu dan pengesahan pemainnya ditetapkan pada Kamis (2/11/2023). 

"Pada waktu technical meeting, H-1 sebanyak 14 didaftarkan  untuk diturunkan, masing-masing pada putaran reguler pertama, kedua, dan putaran final," tambah Regi yang menolak menyebutkan nama-nama pemain yang disahkan.

Seperti diketahui, putaran reguler pertama berlangsung di Tangerang, 6-11 November 2023, kedua di GOR Ki Mageti Magetan, 14-19 November 2023, dan putaran final di GOR Jayabaya Kediri, 1-10 Desember 2023.

Pada putaran reguler pertama, selain tim Putri TNI AU dan BIN O2C, terdapat dua tim putri lainnya yakni TNI AL dan Kharisma Premium yang tergabung di Pul EE.

Sedangkan di sektor putra di B, terdapat empat tim yaitu TNI AU, Samator, BIN Pasundan, dan LavAni.

Dua tim teratas nantinya maju ke babak final four di Kediri. Sedangkan peringkat keempatnya dipastikan terkena degradasi ke Livoli Divisi Satu tahun depan. 

Sementara itu, di Magetan, empat tim putra tergabung di Pul Y, yakni juara bertahan Indomaret, Berlian Bank Jateng, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan, dan PDAM Tirta Bagasasi Bekasi. 

Di sektor putri yang tergabung di Pul DD terdiri dari juara bartahan Bank Jatim, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia, Popsivo Polwan, dan Bharata Muda.

Jadwal putaran reguler pertama:
Senin, (6/11/2024):
14.00 WIB: TNI AU vs BIN O2C (pi)
16.30 WIB: TNI AL vs Kharisma (pi)
19.00 WIB: BIN Pasundan vs LavAni.(*)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER