Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > PUMA Sambut Piala Dunia 2018; Rilis To Illuminate The Game

PUMA Sambut Piala Dunia 2018; Rilis To Illuminate The Game

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
PUMA Sambut Piala Dunia 2018; Rilis To Illuminate The Game

JAKARTA, Kabarindo- Bayangkan menjadi pemain nomor satu yang menjadi harapan semua orang, pemain yang menciptakan permainan luar biasa – to illuminate the Game.

Tingginya tekanan untuk menjadi yang terbaik dalam sepakbola juga mendatangkan kesempatan untuk meningkatkan performan, untuk mnenciptakan penampilan jenius yang akan diingat selamanya, untuk menghidupkan lapangan dengan suasana gegap gempita dari pendukung, untuk menginspirasi semua penggemar sepakbola - to Illuminate the Game.

Menjelang Piala Dunia 2018, PUMA hadir dengan illuminate Pack, generasi terbaru dari PUMA FUTURE dan PUMA ONE. Illuminate Pack hadir dalam warna baru yang menakjubkan dan detail grafis yang mencerminkan denyut energi yang melesat saat seorang pesepakbola menerima bola dan bersiap menciptakan momen yang menentukan dalam permainan.

Illuminate Pack - FUTURE 2.1 memiliki grafis membran halus yang melambangkan pikiran para pemain yang kreatif untuk menciptakan permainan dengan bakat dan naluri, sementara itu PUMA ONE memiliki grafik geometris analitis yang mencerminkan pikiran para pesepakbola yang mampu membaca permainan, memberikan pin-poin serta pertahanan dengan kecepatan untuk membelah lapangan dengan kesempurnaan.

Lini FUTURE adalah sepatu sepakbola pertama dengan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kaki berkat Teknologi NETFIT didalamnya yang memungkinkan pemakai untuk mengikat tali sepatu mereka dengan cara apa pun yang mereka inginkan agar melekat pas dengan sempurna, terlepas dari apapun bentuk kakinya.
FUTURE menggunakan teknologi NETFIT yang adaptif.
Teknologi ini diperkenalkan ke industri sepakbola dalam bentuk FUTURE 18.1. Untuk FUTURE 2.1 PUMA telah menyempurnakan konsep ini dan memperbaiki setiap detailnya. Setiap lubang dalam teknologi NETFIT kini memiliki jarak yang lebih rapat dan disematkan di area atas yang lebih luas sehingga memungkinkan bentuk penalian yang lebih variatif. Dalam zona strike, NETFIT dibalut dan dilindungi oleh kulit TPU, proses vakum yang diterapkan ke area ini menciptakan x-ray yang kuat dari jaring yang menambah cengkeraman dan sentuhan sepatu pada kaki.

Untuk meningkatkan kesesuaian dan rasa sepatu pada bagian atas, teknologi NETFIT telah menyatu dengan kaus kaki evoKNIT dan bagian yang mencolok untuk menciptakan satu lapisan dasar tekstil dengan bentuk yang pas, membuat pemakainya merasa nyaman dan memastikan kaki lebih dekat ke bola yang memberikan dampak untuk sentuhan sempurna. Kaus kaki evoKNIT telah disempurnakan dalam FUTURE 2.1 dengan memberikan dengan tekstur bergaris, membuat sepatu ini mampu mencengkram pergelangan kaki dengan sempurna dan memungkinkan pemakainya untuk bergerak dengan cepat dan lincah.

PUMA mempertahankan sol luar RAPIDAGILITY yang super ringan dan reaktif pada Illuminate Pack, hal ini dilakukan untuk menghasilkan daya tarik dan stabilitas terbaik. Sepatu ini sempurna untuk mereka yang ingin mengubah kecepatan yang akan membuat lawan bertekuk-lutut.

•    FUTURE 2.1 Cocok dikenankan oleh pemain yang bernaluri tajam dan memiliki insting tak terduga di lapangan.
•    ADAPTASI: Teknologi NETFIT untuk ukuran yang dapat disesuaikan
•    AKSELERASI: Sol luar RAPIDAGILITY yang ringan untuk lonjakan kecepatan super tajam
•    REAKSI: Kaus kaki evoKNIT dan bahan dasar tekstil yang menyesuaikan bentuk untuk memberikan dukungan untuk reaksi tajam di lapangan
•    PUMA ONE dirancang untuk meningkatkan setiap aspek dari permainan. Mulai dari serangan, kecepatan, hingga sentuhan.
•    Untuk FEEL yang sempurna, kulit sepatu ini tetap menggunakan K-Leather super lembut dan tipis yang diterapkan pada area utama yang mencolok dari sepatu ini untuk membantu mengurangi berat keseluruhan sepatu.
•    Sentuhan yang sempurna adalah atribut penting yang diinginkan setiap pemain dalam permainannya dan hal ini telah diatasi dengan membuat titik-titik 3D yang ada di bawah K-Leather vamp yang meningkatkan FEEL secara keseluruhan dan cengkraman pada bola.
•    FIT naik tingkat dengan mengkombinasikan teknologi baru PUMA, FUSEFIT hingga kaus kaki evoKNIT yang suportif dan menghasilkan pilihan penalian untuk kenyamanan keseluruhan, penguncian dan kelincahan.
•     Fitur Kecepatan di dorong lebih lanjut dengan memperbarui sol luar RAPIDSPRINT yang ringan dengan mengurangi berat keseluruhan yang menghasilkan kecepatan yang meningkat. Konfigurasi kancing yang baru sekarang dikombinasikan dengan tumit eksternal, didesain untuk stabilitas dan membantu pergantian arah dengan cepat.

FIT:    Kaus kaki evoKNIT dan teknologi FUSEFIT untuk kesesuaian seperti sarung dan pilihan lacing yang beradaptasi
FAST:    Sol luar RAPIDSPRINT yang ringan untuk akselerasi unggulan
FEEL:    K-Leather yang sangat lembut untuk sentuhan yang terpusat dan bola yang lebih terkontrol.

Illuminate Pack akan dikenakan oleh atlet global PUMA saat mereka berlaga pada panggung besar di musim ini.
Para pemain ini adalah, Antoine Griezmann (FRA - FUTURE), Sergio Agüero (ARG – PUMA ONE), Olivier Giroud (FRA – PUMA ONE), Marco Reus (GER - FUTURE), Nacho Monreal (SPA – PUMA ONE), Diego Godin (Capt, URU – PUMA ONE), Giovani Lo Celso (ARG - FUTURE), Rui Patricio (POR – PUMA ONE), Jonathan dos Santos (MEX – PUMA ONE), Stephan Lichtsteiner (Capt SWI – PUMA ONE) dan Makoto Hasebe (Capt, JAP – PUMA ONE). PUMA juga akan diwakili sebagai pemasok kit pemain dari Uruguay, Swiss, Senegal dan Serbia di turnamen.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER