Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSSI Tak Ingin Lionel Messi Jadi Cadangan ketika Timnas Argentina vs Timnas Indonesia.

PSSI Tak Ingin Lionel Messi Jadi Cadangan ketika Timnas Argentina vs Timnas Indonesia.

Olahraga | Minggu, 28 Mei 2023 | 20:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PSSI Tak Ingin Lionel Messi Jadi Cadangan ketika Timnas Argentina  vs Timnas Indonesia.

KABARINDO, JAKARTA - PSSI tak mau Lionel Messi hanya jadi cadangan ketika Timnas Argentina hadapi Timnas Indonesia. Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, menegaskan bahwa pihaknya ingin Lionel Messi merumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Skuad Garuda – julukan Timnas Indonesia – telah dikonfirmasi bakal menghadapi Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Laga ini akan dimainkan di SUGBK pada 19 Juni 2023.

Skuad Timnas Argentina sudah diumumkan dan ada nama Lionel Messi di dalamnya. Namun, sang megabintang Paris Saint-Germain (PSG) belum tentu akan dimainkan sebagai starter.

"Kami kan tahu, PSSI bukan orang yang suka umbar janji. (Messi) datang, syukur alhamdulillah," kata Arya di Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Arya mengakui bahwa harapan PSSI adalah agar Messi masih dalam susunan pemain utama Timnas Argentina. Tentu, itu menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Timnas Indonesia untuk menghadapinya secara langsung.

Kami lagi berdoa lagi mudah-mudahan dia masuk line up," ucapnya.

Arya menuturkan bahwa PSSI tidak mengeluarkan biaya tambahan untuk kedatangan Messi ke Indonesia. Pasalnya, kesepakatan untuk mendatangkan Timnas Argentina sudah satu paket.

"Tidak ada. Kami pokoknya satu kontrak itu semua," katanya.

Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER