Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > PSI Banjar Agung Gelar Kegiatan Rutin Jumat Berkah

PSI Banjar Agung Gelar Kegiatan Rutin Jumat Berkah

Hukum & Politik | Jumat, 9 Februari 2024 | 19:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PSI Banjar Agung Gelar Kegiatan Rutin Jumat Berkah

KABARINDO, BANJAR AGUNG -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Banjar Agung mempersembahkan kegiatan rutin Jumat Berkah, sebagai bentuk nyata solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam kesempatan kali ini, fokus kami adalah Mbah Nena, seorang wanita tua berusia 70 tahun yang gigih mencari nafkah dengan membuka warung makan di depan makam kampung Dwi, warga Tunggal Jaya, di tepi jalan lintas Timur Sumatra," ucap Denny Primawan SE. MM, selaku Penasehat PSI Banjar Agung sekaligus penginisiatif yang memprakarsai kegiatan jumat berkah tersebut. 

"Meskipun hidupnya tidak didampingi oleh sanak saudara atau anak-anak, Mbah Nena tetap tegar menjalani kehidupannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," terang Denny lagi.

Dengan semangat solidaritas yang tinggi, PSI Banjar Agung memberikan dukungan, bimbingan, dan dorongan kepada Mbah Nena agar tetap kuat dalam menjalani hari-harinya. 

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPC PSI Banjar Agung, Seva Trival SE, Sekretaris DPC PSI Banjar Agung, Gus Indra ST, dan Bendahara PSI Banjar Agung, Abdul Aziz, bersama dengan tim relawan yang tak kenal lelah. 

"Bersatu dalam semangat persaudaraan PSI, kami, sebagai bagian dari partai yang diperjuangkan oleh Kaisang Pangarep, mengadvokasi untuk prinsip anti korupsi, anti intoleransi, serta memperjuangkan persamaan hak bagi seluruh anak bangsa", pungkas Denny.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER