Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSG Resmi Rekrut Marco Asensio sebagai Pemain Anyar di Bursa 5ransfer Musim Panas 2023

PSG Resmi Rekrut Marco Asensio sebagai Pemain Anyar di Bursa 5ransfer Musim Panas 2023

Olahraga | Jumat, 7 Juli 2023 | 05:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PSG Resmi Rekrut Marco Asensio sebagai Pemain Anyar di Bursa 5ransfer Musim Panas 2023

KABARINDO, PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperkenalkan Marco Asensio sebagai pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini. Asensio direkrut secara bebas transfer dari Real Madrid lantaran kontraknya dengan tim Los Blancos itu memang berakhir pada awal Juli 2023 ini.

Melihat situasi kontrak Asensio itu, PSG langsung gerak cepat mendekati pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol tersebut. Tak heran jika sudah ada isu PSG mendekati Asensio sebelum kontraknya bersama Madrid berakhir.

PSG pun menyodorkan kontrak selama tiga tahun kepada Asensio. Itu berarti winger berusia 27 tahun tersebut akan membela PSG di Liga Prancis sampai akhir musim panas 2026.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Marco Asensio. Penyerang Spanyol itu bergabung dengan klub Paris dengan kontrak tiga tahun hingga Juni 2026,” bunyi pernyataan PSG di laman resmi mereka, Kamis (6/7/2023).

Asensio pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut. Bagi Asensio, bisa menjadi bagian dari tim sebesar PSG merupakan suatu kehormatan untuknya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari klub hebat ini,” kata Marco Asensio.

Kini, Asensio makin tak sabar untuk segera bergabung dengan skuad PSG. Ia pun siap membantu PSG dalam meraih berbagai gelar juara, termasuk Liga Champions yang sudah lama diincar tim asal Prancis tersebut.

“Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan tim baru saya dan bekerja dengan mereka untuk mencapai beberapa tujuan hebat,” imbuh Asensio.

Kehadiran Asensio di PSG jelas akan menjadi sebuah hal yang baik untuk tim tersebut. Sebab Asensio telah mendapatkan begitu banyak pengalaman kala membela Madrid, termasuk menjadi bagian dari berhasilnya Los Blancos dalam meraih tiga trofi Liga Champions (2016-2017, 2017-2018, 2021-2022).

Foto: Laman Resmi PSG


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER