Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > PSG Resmi Datangkan Renato Sanches dari Lille

PSG Resmi Datangkan Renato Sanches dari Lille

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
PSG Resmi Datangkan Renato Sanches dari Lille

KABARINDO, LILLE - KLUB raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) terus memperdalam skuadnya demi target juara Liga Champions musim depan. Teranyar, PSG resmi memboyong Renato Sanches dari LOSC Lille dan dikontrak hingga lima tahun mendatang.

Kabar tersebut diwartakan langsung oleh pihak PSG melalui laman resmi klub. Dengan demikian, PSG berhasil mengalahkan Italia dalam perburuan pemain berpaspor Portugal itu.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Renato Sanches telah menandatangani kontrak lima tahun dengan juara bertahan Prancis. Gelandang Portugal itu kini diikat klub dari ibu kota Prancis itu hingga 30 Juni 2027," tulis PSG dilansir dari laman resmi klub, Jumat (5/8/2022).

PSG berhasil mengalahkan AC Milan untuk mendapatkan Renato Sanches di bursa transfer musim panas 2022. Juara Liga Prancis musim lalu tersebut mendapatkan gelandang asal Portugal itu sebagai pengganti Georginio Wijnaldum, yang santer dikaitkan dengan AS Roma.

Akan tetapi, phak klub tidak memberi menjelaskan secara detail berapa dana yang dikucurkan PSG untuk boyong Renato Sancges. Hanya saja, jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano menyebut PSG menyiapkan dana yang tak sedikit.

Tim berjuluk Les Parisiens itu merogoh kocek 15 juta Euro (sekira Rp277 miliar) untuk membajak Renato Sanches. Di sisi lain, gelandang 24 tahun itu pun senang bisa bergabung dengan PSG. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER