Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSG Masih Gencar Bujuk Ousmane Dembele Gabung ke Les Parisiens

PSG Masih Gencar Bujuk Ousmane Dembele Gabung ke Les Parisiens

Olahraga | Selasa, 19 April 2022 | 11:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PSG  Masih Gencar Bujuk Ousmane Dembele Gabung ke Les Parisiens

KABARINDO, PARIS – Klub papan atas asal kota Paris, Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan masih penasaran dengan penggawa Barcelona, Ousmane Dembele.

Klub asuhan Mauricio Pochettino itu pun berniat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan Goal France yang dilansir dari The Hard Tackle pada Selasa (19/4/2022), Ousmane Dembele terdepan dalam daftar incaran Les Parisiens –julukan PSG- setelah adanya kabar kepindahan Bosman di jendela transfer musim panas mendatang. PSG kemudian akan menghidupkan kembali negosiasi dengan penyerang Barcelona itu dalam status bebas transfer.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele telah menjadi pemain yang bermain apik sejak bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017 silam. Pemain berusia 24 tahun itu kerap menunjukkan penampilan yang menjanjikan di lapangan.

Akan tetapi, fans Blaugrana –julukan Barcelona- justru menyambut Dembele dengan sebuah ejekan, apalagi ia juga sering kali cedera. Di tengah penampilan menurun Dembele tersebut, pemain Prancis itu kini justru berhasil memenangkan hati fans Barcelona dengan penampilan memukau dalam dua bulan terakhir.

Hal itu membuat masa depan Dembele semakin menarik untuk dinantikan. Mengingat kontrak Ousmane Dembele bersama Barcelona akan berakhir dalam beberapa bulan ke depan. Sebab itu, PSG langsung tancap gas mendekati Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele sering dikaitkan dengan PSG sejak lama. Bahkan sempat dirumorkan akan pindah ke PSG di akhir jendela transfer Januari lalu, tetapi kepindahan itu tidak terwujud.

Kini Les Parisiens kembali mendekati Dembele. Bahkan mereka yang terdepan untuk mengontrak winger Barcelona itu.

Adapun laporan mengklaim bahwa Ousmane Dembele sudah memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan PSG. Namun di satu sisi ada juga laporan yang menyebutkan bahwa Dembele tengah melakukan negosiasi untuk membahas kontraknya di Barcelona.

Barcelona dikabarkan sudah memulai kembali pembicaraan kontrak dengan pemain berusia 24 tahun itu. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi PSG. Tidak mudah memang untuk mendapatkan jasa Ousmane Dembele.

Terlebih bila melihat perkembangan Dembele dalam beberapa laga terakhirnya. Tercatat dari tujuh laga terakhirnya bersama Barcelona di Liga Spanyol 2021-2022, Dembele sukses membukukan sembilan assist dan satu gol.  Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER