Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Prudential Indonesia & Bank OCBC NISP; Jalin Kemitraan Bancassurance Strategis

Prudential Indonesia & Bank OCBC NISP; Jalin Kemitraan Bancassurance Strategis

Hiburan | Minggu, 27 Mei 2018 | 17:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Prudential Indonesia & Bank OCBC NISP; Jalin Kemitraan Bancassurance Strategis

Prudential Indonesia & Bank OCBC NISP; Jalin Kemitraan Bancassurance Strategis

Pada tahap awal luncurkan PREVINAlink assurance account dan Mortgage Reducing Term Assurance Syariah

Surabaya, Kabarindo- PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Bank OCBC NISP Tbk. telah meresmikan kerja sama strategis yang akan meningkatkan akses terhadap produk asuransi jiwa Prudential Indonesia bagi para nasabah Bank OCBC NISP dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Prudential Indonesia dan Bank OCBC NISP pada tahap awal akan meluncurkan dua produk asuransi jiwa yaitu PREVINAlink assurance account dan Mortgage Reducing Term Assurance Syariah (MRTA Syariah).

PREVINAlink assurance account merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) premi berkala yang memberikan perlindungan sekaligus potensi hasil investasi, sementara MRTA Syariah merupakan produk asuransi jiwa pembiayaan kumpulan syariah yang memberikan perlindungan atas Pembiayaan Kepemilikan Rumah yang diberikan oleh bank.

Manfaat PREVINAlink assurance account mencakup perlindungan jiwa sampai dengan usia 99 tahun, perlindungan terhadap cacat total dan tetap sampai dengan usia 70 tahun, manfaat tambahan yang dapat melengkapi kebutuhan perlindungan untuk nasabah, nilai investasi yang terbentuk sejak tahun pertama polis serta manfaat tambahan bantuan layanan dan evakuasi medis selama 24 jam di seluruh dunia.

Sedangkan manfaat MRTA Syariah yang ditawarkan antara lain perlindungan jiwa komprehensif selama masa pembiayaan, pembayaran manfaat asuransi sejumlah sisa nilai pembiayaan bila nasabah meninggal dunia selama masa perlindungan dan pengembalian kontribusi untuk pelunasan yang dipercepat.

Kemitraan strategis antara Prudential Indonesia dan Bank OCBC NISP lahir atas kesamaan visi kedua perusahaan dalam upaya menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan proteksi, simpanan/tabungan dan investasi pada setiap tahap kehidupan masyarakat di Indonesia. Kolaborasi ini juga mendasari komitmen jangka panjang kedua perusahaan untuk tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga secara konsisten mendidik masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank OCBC NISP, akan pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang.

Direktur Prudential Indonesia, Nick Holder, berharap melalui kemitraan ini, kedua pihak dapat membuka akses inklusi asuransi jiwa yang lebih luas serta terus mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki proteksi asuransi jiwa jangka panjang.

Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low, menambahkan selama 77 tahun, Bank OCBC NISP telah tumbuh secara berkelanjutan bersama para nasabah setia. Berbekal dedikasi, integritas, pengetahuan dan pengalaman, Bank OCBC NISP menyediakan solusi-solusi yang bermanfaat dan tepat guna pada portfolio bank bagi nasabah.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER