Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Prudential & Babylon; Berikan Layanan Kesehatan Digital Berbasis AI

Prudential & Babylon; Berikan Layanan Kesehatan Digital Berbasis AI

Gaya hidup | Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Prudential & Babylon; Berikan Layanan Kesehatan Digital Berbasis AI

Prudential & Babylon; Berikan Layanan Kesehatan Digital Berbasis AI

Sediakan layanan yang terjangkau dan dapat diakses di seluruh Asia

Surabaya, Kabarindo- Prudential Corporation Asia mengumumkan keikutsertaannya dalam perjanjian kemitraan ekslusif dengan perusahaan teknologi dan perawatan kesehatan yang berbasis di Inggris, Babylon Health.

Artificial Intelligence (AI) milik Babylon akan tersedia bagi pelanggan Prudential di seluruh Asia baik pelanggan tetap maupun baru, untuk memberikan layanan kesehatan digital yang membuat layanan kesehatan terjangkau dan dapat diakses di seluruh Asia.

Prudential memiliki lima juta pelanggan kesehatan dan pendapatan premi melebihi £ 800 juta pada 2017. Berbasis di Inggris, Babylon menawarkan rangkaian layanan kesehatan bertenaga AI terkemuka di dunia, termasuk pemeriksaan kesehatan pribadi dan informasi pengobatan, memberdayakan pelanggan untuk secara proaktif memelihara kesehatan mereka.

Melalui penyebaran teknologi AI mutakhir, proposisi Prudential-Babylon akan menawarkan pelanggan hingga di 12 pasar di Asia yang dapat diakses 24 jam 7 hari ke seperangkat alat kesehatan digital yang komprehensif, melengkapi produk perlindungan kelas dunia dari Prudential.

Nic Nicandrou, Chief Executive Prudential Corporation Asia, mengatakan pihaknya berusaha membantu pelanggan menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih aman. Kemitraan strategis dengan Babylon berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan yang belum terpenuhi di Asia, dimana mayoritas penduduk tidak memiliki asuransi dan meningkatnya biaya kesehatan. Kemitraan ini mempercepat upaya untuk menyediakan layanan yang berbasis pelanggan, biaya yang efisien dan kesehatan melalui layanan digital untuk seluruh pelanggan di kawasan ini.

“Kami secara signifikan memperluas peran perlindungan yang mencakup pencegahan peristiwa yang merugikan kesehatan. Dengan memberdayakan pelanggan dengan alat bantuan yang dapat digunakan sendiri dan informasi kesehatan real-time, kami percaya platform Babylon yang telah diaktifkan akan menginspirasi mereka untuk mengambil peran aktif dalam memahami dan memperhatikan kebutuhan kesehatan mereka saat ini dan masa depan. Prudential berkomitmen untuk membantu pelanggan dan pemerintah untuk menemukan solusi yang efisien guna memperluas akses ke layanan kesehatan berkualitas di seluruh Asia,” ujarnya.

Dr. Ali Parsa, Founder & CEO Babylon, mengatakan Prudential telah menaruh kepercayaan kepada Babylon sebagai mitra. Kedua organisasi ini memiliki misi yang sama, yaitu membuat layanan kesehatan dapat diakses dan terjangkau oleh semua orang di dunia.

“Kami berharap dapat secepatnya bekerja sama dengan salah satu tim yang paling inovatif dan pemimpin di bidang asuransi, sejalan mereka bekerja untuk membangun warisan yang kuat di Asia dan melanjutkan kontribusi mereka dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER