Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Proliga 2022 - Jakarta Pertamina Pertamax Siap Lakoni Laga Penentuan Juara Putaran I

Proliga 2022 - Jakarta Pertamina Pertamax Siap Lakoni Laga Penentuan Juara Putaran I

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Proliga 2022 - Jakarta Pertamina Pertamax Siap Lakoni Laga Penentuan Juara Putaran I

KABARINDO, BOGOR - Jakarta Pertamina Pertamax bakal menjalani laga penentuan juara Putaran I Proliga 2022 kontra Surabaya Bhayangkara Samator pada Sabtu (28/1/2022).

Jelang laga tersebut, Pascal Wilmar selaku kepala pelatih Jakarta Pertamina Pertamax mengaku telah menyiapkan strategi khusus.

Ia pun menyoroti tiga pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Febriant Tamamilang, Nizar Zulfikar, dan Samsul Kohar, yang diprediksi bakal menyulitkan.

"Kami sudah mempelajari dan latihan bagaimana menghadapi Samator. Kami juga mempelajari bagaimana cara menghadapi karakter dari Rendy, Nizar, dan Syamsul Kohar," kata Pascal Wilmar, Kamis (27/1/2022).

Lebih lanjut, Pascal Wilmar juga melakukan simulasi dengan menyeting latihan seolah sedang bertanding melawan Surabaya Bhayangkara Samator dengan pola permainan yang sudah dipelajari.

"Kami berlatih simulasi dengan melihat kelemahan Samator. Kami akan menyerang melalui servis, setelah penerimaan bola servis yang lemah, baru kami serang," Wilmar menjelaskan.

Saat ini, Jakarta Pertamina Pertamax maupun Surabaya Bhayangkara Samator sudah mengantongi sembilan poin hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah.

Proliga 2022 - Jakarta Pertamina Pertamax Siap Lakoni Laga Penentuan Juara Putaran I

Pemenang laga nanti dipastikan finis sebagai pemuncak klasemen kategori putra Putaran I Proliga 2022 yang berhak atas uang pembinaan sebesar Rp15 juta.

Sedangkan tim yang kalah ada kemungkinan digeser oleh Bogor LavAni yang saat ini menduduki peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin dari empat laga.

Bogor LavAni sendiri bakal menjalani laga terakhir Putaran I Proliga 2022 dengan menghadapi Palembang Bank SumselBabel.

Sumber Berita: Antara
Foto: Proliga


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER