Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jakarta Pertamina Fastron Kunci Status Juara Putaran I Proliga 2022 Kategori Putri

Jakarta Pertamina Fastron Kunci Status Juara Putaran I Proliga 2022 Kategori Putri

Olahraga | Minggu, 23 Januari 2022 | 22:12 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jakarta Pertamina Fastron Kunci Status Juara Putaran I Proliga 2022 Kategori Putri

KABARINDO, BOGOR - Jakarta Pertamina Fastron dipastikan jadi juara kategori putri Putaran I Proliga 2022 yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.

Kepastian itu didapat Jakarta Pertamina Fastron usai menang 3-0 (25-19, 25-22, 25-16) atas Bandung bjb Tandamata dalam laga yang digelar Minggu (23/1/2022).

Kemenangan tersebut membawa Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan menutup Putaran I Proliga 2022 dengan torehan sempurna 12 poin dari empat laga.

Pencapaian itu sudah pasti tak bisa disamai kontestan lain meski Putaran I Proliga 2022 masih punya satu pekan untuk dimainkan.

Hingga pekan ketiga, ada dua tim putri yang sudah menjalani seluruh laga Putaran I Proliga 2022. Mereka adalah Jakarta Pertamina Fastron dan Bandung bjb Tandamata.

Jika Jakarta Pertamina Fastron tampil sempurna dengan 12 poin dari empat pertandingan, Bandung bjb Tandamata baru mengantongi lima poin.

Torehan itu membuat Bandung bjb Tandamata untuk sementara menduduki peringkat kedua. Namun, Wilda Siti Nurfadhilah dan kolega masih mungkin digeser dua tim yang ada di bawah mereka.

Jakarta Pertamina Fastron Kunci Status Juara Putaran I Proliga 2022 Kategori Putri

Tepat di bawah Bandung bjb Tandamata ada Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang mengoleksi tiga poin dari dua laga. 

Torehan tiga poin dari dua pertandingan juga dimiliki Jakarta Mandiri Popsivo Polwan yang untuk sementara menduduki peringkat keempat.

Sedangkan Jakarta Elektrik PLN yang baru mengantongi satu poin dari tiga laga maksimal hanya bisa finis ketiga pada Putaran I Proliga 2022.

Sumber Berita: Proliga
Foto: Proliga


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER