Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Penghuni Pelatnas Cipayung Lakoni Fun Football di Stadion GBK

Penghuni Pelatnas Cipayung Lakoni Fun Football di Stadion GBK

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Penghuni Pelatnas Cipayung Lakoni Fun Football di Stadion GBK

KABARINDO, JAKARTA - Setelah diliburkan sejak pertengahan Desember tahun lalu, sejumlah penghuni Pelatnas PBSI periode 2021 sudah mulai kembali ke Cipayung pada pekan ini.

Mereka menjalani pemeriksaan medis sebelum nantinya dikukuhkan sebagai penghuni Pelatnas PBSI periode 2022 dan kembali melahap program latihan yang ada.

Sebelum kembali disibukkan dengan rutinitas di Cipayung, sejumlah atlet dan pelatih melakoni fun football di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (22/1/2022).

Fun football diikuti Agung Firman Sampurna (Ketua Umum PP PBSI) dan Alex Tirta (Ketua Harian PP PBSI). Selain itu, ada pula Budi Sudarsono dan Duta Sheila On 7.

Pertandingan sepak bola dengan suasana santai ini jadi wadah silaturahmi awal tahun sekaligus refreshing bagi para penghuni Pelatnas Cipayung.

"Hari ini, kami mengadakan fun football. Dicampur antara (pemain) senior dan junior dalam rangka membangun kebersamaan sebelum kembali ke rutinitas, seru pokoknya!" kata Agung.

"Semua datang, guyub, dan bahagia. Semoga kegiatan ini bisa membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi antara pemain dan pelatih sekaligus memberi nuansa serta semangat baru untuk semua."

Penghuni Pelatnas Cipayung Lakoni Fun Football di Stadion GBK

Jonatan Christie yang ikut merumput  pun mengaku senang dengan fun football yang diikuti, terlebih berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno nan megah. 

"Happy luar biasa karena bisa merasakan atmosfer Stadion GBK, kan jarang-jarang bisa mendapat kesempatan ini. Biasanya kami main di area belakang Pelatnas yang lapangannya kecil dan rumputnya tidak rata," tutur Jojo.

"Tetapi, ternyata bermain sepak bola di lapangan sebesar ini capeknya luar biasa. Apalagi ini bukan olahraga yang biasa dimainkan, jadi tadi masih mencari bagaimana cara bermain yang tepat."

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER