Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Produk Skincare & Make-up; yang Bakal Diminati pada 2021

Produk Skincare & Make-up; yang Bakal Diminati pada 2021

Gaya hidup | Minggu, 20 Desember 2020 | 18:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Produk Skincare & Make-up; yang Bakal Diminati pada 2021

Produk Skincare & Make-up; yang Bakal Diminati pada 2021

Probiotics skincare, skinimalism, blurred cat lines

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 membuat banyak orang bekerja dari rumah (WFH). Hal ini bisa membuat orang malas atau lupa merawat diri, khususnya kulit, padahal perawatan diri tetap diperlukan untuk menjaga kesehatan.

Untuk itu dibutuhkan skincare yang tepat bagi kulit masing-masing. Masyarakat menyadari hal ini dan mulai peduli terhadap perawatan kulit yang tepat. Mereka juga membutuhkan make-up yang sesuai dengan kondisi saat ini. Brand kosmetik Y.O.U memprediksi produk skincare dan make-up yang bakal diminati dan menjadi tren pada 2021.

Probiotics skincare

Probiotik biasa disebut sebagai bakteri baik yang ditemukan pada sistem pencernaan manusia. Namun probiotik ini juga sering digunakan dalam skincare, karena memberikan manfaat yang sangat baik untuk kulit. Pada tahun depan, skincare probiotik akan semakin diminati. Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit cerah dan glowing pada 2021, bisa menggunakan Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum dengan kandungan snow mushroom, vitamin C, niacinamide dan bifida ferment lysate (probiotik) yang bisa membantu mencerahkan, melembabkan, memperbaiki tekstur kulit dan menjaga imunitas kulit terlebih ketika menggunakan masker setiap saat.

Skinimalism

Pernah dengar kata skinimalism? Ini merupakan perpaduan antara make-up dan skincare. Anda bisa meningkatkan pemakaian skincare dan menggunakan make-up seminimal mungkin. No makeup-makeup look menjadi tren sejak pertengahan tahun ini dan akan bertahan hingga tahun depan. Anda tidak perlu memakai foundation atau cushion yang terlalu tebal. Gunakan complexion yang tipis saja, biarkan pori-pori dan tekstur kulit anda terlihat. Kemudian tambahkan sedikit cream blush di bagian tengah pipi agar terlihat lebih segar. Bagi yang tidak punya cream blush, bisa mencampurkan sedikit lip cream dengan foundation atau cushion lalu aplikasikan secara merata.

Blurred cat lines

Anda suka memakai eyeliner? Kebanyakan orang menyukai eyeliner, karena dapat membuat mata terlihat lebih besar dan tegas. Jika anda suka dengan winged eyeliner dengan eyeliner yang intens, bisa membikin winged eyeliner dengan efek smudged/blurred pada lipatan atas mata, sehingga membuat dimensi yang terlihat chic. Gunakan Y.O.U The Simplicity Intense Pencil Liner yang tersedia dalam 5 varian warna, sehingga bisa memadu-padankan sesuai dengan pakaian yang anda kenakan.

Meskipun tertutup masker, waktunya anda mencoba lipstick pada tahun depan dengan warna-warna yang bold. Anda tentu akan melepas masker, jika sedang makan atau melakukan video call. Silakan mencoba lipstik/lip cream dengan warna bold untuk meningkatkan mood. Untuk sehari-hari, bisa mengunakan lip cream matte, seperti Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream dengan 2 warna barunya, yaitu 20 Adorable atau 21 Fearless. Warna merah yang cantik dan bold bisa membuat mood lebih semangat dalam menjalani hari-hari. Anda juga bisa mencoba varian lipstik dan lip cream lain dengan warna bold favorit anda.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER