Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Priyanka Chopra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Ibu Pengganti

Priyanka Chopra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Ibu Pengganti

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Priyanka Chopra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Ibu Pengganti

KABARINDO, JAKARTA Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui surogasi atau ibu pengganti. Kabar bahagia ini disampaikan oleh keduanya melalui unggahan Instagram masing-masing.

Seperti yang dilakukan Priyanka Chopra melalui media sosial Instagram pribadinya pada Sabtu (22/1).

“Kami sangat gembira untuk mengungkapkan bahwa kami telah memiliki bayi melalui ibu pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu khusus ini untuk fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak,” tulis Prinyanka Chopra di akun @priyankachopra.

Hal serupa juga disampaikan oleh Nick Jonas dalam akun Instagram pribadi miliknya. Akun Instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 32 juta itu menyampaikan kabar bahagianya melalui unggahan yang sama dengan apa yang diunggah oleh istrinya, Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Melalui Ibu Pengganti

Pasangan selebritas ini memilih menggunakan ibu pengganti untuk anak pertamanya. Konsepo surogasi atau ibu pengganti merupakan praktek titip kehamilan. Seorang wanita yang setuju untuk menjalani kehamilan bagi orang lain yang nantinya akan menjadi orang tua sah si buah hati.

Biasanya langkah ini diambil karena beberapa faktor seperti sang istri yang susah hamil karena gangguan kesehatan atau alasan lainnya.

Tak hayal masih banyak negara konservatif yang memandang sebelah mata tentang konsep surogasi. Namun seiring berjalannya waktu, mulai banyak pasangan yang mempraktikkan konsep ini. Tak hanya Priyanka Chopra dan Nick Jonas, artis Hollywood seperti Kim Kardashian diketahui juga pernah menggunakan ibu pengganti.

Priyanka sempat mengakui bahwa satu tahun terakhir ini pernikahannya pernah mengalami jalan yang berat dengan Nick Jonas. Kondisi pandemi dan juga pekerjaan banyak dilakukannya di luar negeri membuat keduanya menjalani pernikahan jarak jauh.

“Tahun ini sungguh berat. Ini sungguh, sungguh berat mesti jauh dari rumah sepanjang tahun, terutama di waktu ketika tak bisa bepergian melihat keluarga,” ungkap Priyanka yang tengah sibuk syuting serial Citadel di London.

“Saya sendirian,” lanjutnya, dikutip dari ET yang rilis Selasa (30/12) waktu Amerika Serikat.

Keduanya pun sedang berusaha untuk mengelola hubungan mereka sebaik mungkin. Situasi ini memang diakui membuatnya kesulitan, ketika mereka mesti karantina sebelum dan sesudah bertemu satu sama lain.

Diketahui Priyanka Chopra dan Nick Jonas melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2018 silam. Mereka pun menggelar pernikahan besar-besaran selama beberapa hari di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India.

Pasangan ini pun sempat dirumorkan bahwa hubungannnya sedang mengalami masalah. Hal ini lantaran Priyanka sempat menghapus nama belakang sang suami di bio Instagramnya yang selama ini ia pakai. Publik pun banyak yang menduga jika rumah tangga yang mereka bangun selama tiga tahun ini sedang mengalami masalah.

Namun, kini dugaan netizen tersebut sepertinya telah terjawab. Pasangan ini nampaknya baik-baik saja dengan kehadiran anak pertama mereka meskipun menggunakan ibu pengganti.

Sumber: CNNIndonesia.com  

Foto: instagram.com/priyankachopra


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER