Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Priyanka Chopra Terlibat Film Laga Komedi Bersama Pemeran Falcon

Priyanka Chopra Terlibat Film Laga Komedi Bersama Pemeran Falcon

Hiburan | Minggu, 6 Februari 2022 | 14:03 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Priyanka Chopra Terlibat Film Laga Komedi Bersama Pemeran Falcon

KABARINDO, JAKARTAPriyanka Chopra akan berduet dengan Anthony Mackie yang dikenal sebagai Falcon dalam kisah Marvel Cinematic Universe. Mereka akan berduet dalam film terbaru bertema laga dan komedi.

Film ini nantinya akan bertajuk Ending Things, bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki profesi sebagai pembunuh bayaran. Suatu hari, perempuan tersebut memutuskan untuk keluar dari bisnisnya dan mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya yang juga seorang rekan bisnisnya.

Namun, perempuan tersebut menyadari ia tidak ingin mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya tersebut. Di sisi lain, mereka juga harus menyelesaikan satu pekerjaan yang belum selesai. Hal ini pada akhirnya membuat pasangan ini harus kembali bekerja sama untuk menyelematkan hubungan dan menyelesaikan pekerjaan terakhirnya sebagai pembunuh bayaran.

Diberitakan Deadline, Rabu (2/2) waktu Amerika Serikat, hingga kini masih belum ada informasi tentang proyek film tersebut. Termasuk nama tokoh yang diperankan oleh Anthony Mackie maupun Priyanka Chopra Jonas.

Di sisi lain, Anthony Mackie juga sedang bersiap untuk debutnya sebagai sutradara film biopic yang berjudul Spark. Film ini mengangkat kisah pahlawan Hak Sipil Amerika Serikat bernama Claudette Colvin, yang diperankan oleh Saniyya Sidney (King Richard).

Selain itu, Anthony Mackie juga telah menyelesaikan syuting film Desert Warrior yang disutradarai oleh Rupert Wyatt. Mackie beradu akting dengan Ben Kingsley, Sharlto Copley, Aiysha Hart dan beberapa bintang Hollywood lainnya.

Mackie juga berperan sebagai Captain America di film Captain America 4.

Sedangkan, Priyanka Chopra Jonas baru-baru ini membintangi film The Matrix resurrections bersama pemain lama seperti Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss. Istri Nick Jonas ini juga membintangin film komedi romantis Text For You bersama Sam Hueghan dan drama series Citadel.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/priyankachopra


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER