Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Prilly Latuconsina Bersama Seleb Muda Lainnya; Anjurkan Lihat Sampah Ambil

Prilly Latuconsina Bersama Seleb Muda Lainnya; Anjurkan Lihat Sampah Ambil

Olahraga | Kamis, 15 Maret 2018 | 11:32 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 Prilly Latuconsina Bersama Seleb Muda Lainnya; Anjurkan Lihat Sampah Ambil

SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Seleb menginspirasi fansnya.

Wuih, indah pada akhirnya saat generasi millenial atau kerap disapa The Kidz Zaman Now melaksanakan banyak program pemerintah seperti Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan ataukah Kemendikbud RI dalam berbagai hal.

Masih kaitannya dengan Bulan Atasi Sampah yang redaksi sudah rilis dengan gerakan para seleb muda dari Duta Sahabat Anak Peduli Lingkungan 2018, Jefri NichoL yang masih berusia 19 tahun tidak saja menanam 10.000 Pohon Mangrove bersama para fansnya di 10 Kota dan terus berlanjut bulan lalu saat Hari Sampah Nasional.

Kini, Prilly Latuncosina pasca pacarnya Maxime Bouttier merilis sapa dan kampanye via IG @LestariHutanku, Prilly gak mau kalah dengan cepat merespon dan menunjukkan keseriusan terhadap isyu lingkungan.

"Kalau Lihat Sampah Ambil, bukan cuman itu saja saya berharap semua teman-teman, apalagi fansku tidak sembarangan buang sampah, buang sampah pada tempatnya di tong sampah, saat tidak ada tong sampah bisa dikantongi dulu dan saat ada tempah sampah baru dibuang. Mari lestarikan hutanku, lingkungan apalagi laut dengan sungai agar terhindar dari limbah sampah plastik dan lainnya," selorohnya sumringah berbalut busana merah menyala saat ditemui di prescon Indonesia Box Office Movies Awards - IBOMA 2018 dimana filmnya Danur yang tembus 1 juta lebih menjadi satu dari 10 film yang akan merebutkan 15 kategori penghargaan pada malam puncak 23 Maret mendatang.

Prilly sangat antusias dan semangat menceritakan tentang lingkungan bersih, langit biru dan hutan serta laut yang bersih akan berdampak pada pariwisata dan tentu saja kesehatan masyarakatnya. Ia pun senang sekali apabila bisa diajak untuk berkampanye bersama KLHK atau Kemendikbud karena terpenting dari anak muda atau fans itu adalah mindset yang harus beralih menjadi gaya hidup sehat dan bersih.


Menurut Anda ?


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER