Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Presiden Rusia Vladimir Putih Telpon Ptesiden Jokowi Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan ke 77 RI

Presiden Rusia Vladimir Putih Telpon Ptesiden Jokowi Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan ke 77 RI

Hukum & Politik | Jumat, 19 Agustus 2022 | 05:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Presiden Rusia Vladimir Putih Telpon Ptesiden Jokowi Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan ke 77 RI

KABARINDO, JAKARTA – Presiden Rusia Vladimir Putin pada Kamis (18/8/2022) melakukan pembicaraan telepon dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam kesempatan itu, Presiden Putin menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Ke-77 RI kepada Presiden Jokowi dan rakyat Indonesia.

Selain menyampaikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan, Putin juga membahas hubungan Indonesia-Rusia dengan Presiden Jokowi.

Pembicaraan kedua pemimpin berfokus pada implementasi kesepakatan yang dicapai selama kunjungan Joko Widodo ke Rusia baru-baru ini, termasuk mempromosikan sejumlah proyek bilateral utama di bidang ekonomi dan perdagangan, demikian menurut keterangan pers Kedutaan Besar Rusia di Jakarta.

Presiden Putin dan Jokowi juga membahas isu ketahanan pangan global, termasuk upaya Rusia bersama Turki dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk menstabilkan pasar biji-bijian dan pupuk global.

Persiapan untuk KTT G20 di Bali pada November mendatang juga menjadi salah satu topik yang dibahas dalam pembicaraan tersebut.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER