Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Presiden Jokowi Tiba di Kamboja

Presiden Jokowi Tiba di Kamboja

Berita Utama | Kamis, 10 November 2022 | 05:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Presiden Jokowi Tiba di Kamboja

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Internasional Phnom Penh, Kamboja pada malam hari ini Rabu, 9 November 2022.

Jokowi tiba sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Jokowi dan rombongan menempuh penerbangan selama kurang lebih 3,5 jam dari Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali.

Tampak menyambut kedatangan Jokowi yakni Menteri Pos dan Telekomunikasi Kamboja Vandeth Chea, Duta Besar LBBP RI Phnom Penh Sudirman Haseng beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Phnom Penh, Bapak Mochammad Rizal beserta istri.

Dari Bandara Internasional Phnom Penh, Jokowi beserta delegasi lainnya kemudian menuju hotel tempatnya bermalam sebelum melanjutkan kegiatan esok hari.

Setibanya di hotel tempatnya bermalam, Presiden disambut atraksi musik angklung yang dimainkan oleh 15 anak Warga Negara Indonesia yang membawakan lagu "Ojo Dibandingke" dan "Gundul Pacul". 

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Protokol Negara Andi Rachmianto, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER