Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Presiden Jokowi Buka Muktamar ke-34 NU di Lampung

Presiden Jokowi Buka Muktamar ke-34 NU di Lampung

Berita Utama | Rabu, 22 Desember 2021 | 11:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Presiden Jokowi Buka Muktamar ke-34 NU di Lampung

KABARINDO, JAKARTA- Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Muktamar Ke-34 Nandlatul Ulama (NU) di di Pondok Pesantren Daarussa'adah Lampung Tengah Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2021).

“Dan dengan mengucap bismillahirohmanirohim pada pagi hari ini saya secara resmi membuka Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama, NU,” ujar Jokowi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada NU yang terus mengawal kebangsaan, toleransi, kemajemukan, Pancasila, UUD 1945, Kebhinekaan, NKRI.

“Dan kita harapkan dengan itu kita terus bisa menjaga dan merawat bangsa dan negara kita yang kita cintai,” ucapnya dikutip dari Kompas.com.  

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena NU telah membantu pemerintah dalam menenangkan umat dan masyarakat di masa pandemi ini.

 “Pertama-tama atas nama pemerintah, atas nama masyarakat, atas nama negara saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Nahdatul Ulama yang telah membantu pemerintah dalam menenangkan umat, menenangkan masyarakat dalam masa pandemi ini,” tutupnya. Foto : Tangkapan Layar

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER