Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Premier Place Surabaya Airport Tawarkan Kuliner Kampoeng Ramadhan – Kampoeng Melayu

Premier Place Surabaya Airport Tawarkan Kuliner Kampoeng Ramadhan – Kampoeng Melayu

Gaya hidup | Senin, 11 Maret 2024 | 18:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Premier Place Surabaya Airport Tawarkan Kuliner Kampoeng Ramadhan – Kampoeng Melayu

Premier Place Surabaya Airport Tawarkan Kuliner Kampoeng Ramadhan – Kampoeng Melayu

Sidoarjo, KabarindoTanah Melayu yang identik dengan peradaban agama Islam pada masanya memberikan pengaruh terhadap kuliner masyarakatnya.

Kuliner khas Melayu memiliki keunikan dan karakteristik tersendiri yang menjadi warisan budaya yang perlu dilestarikan. Hal ini diusung Premier Place Hotel Surabaya Airport sebagai konsep dan tema Ramadhan 2024 yaitu Kampoeng Ramadhan – Kampoeng Melayu.

Ini merupakan tahun ketiga Premier Place menggunakan sub tema Kampoeng Ramadhan. Tahun ini dibuat agak berbeda dan unik, karena menyuguhkan serba serbi yang berhubungan dengan Melayu. Mulai dari ornamen dekorasi, nuansa restoran seperti di tanah Melayu, para staf dengan kostum khas Melayu, live music ala Melayu hingga kuliner khas Melayu yang menemani berbuka puasa.

Kampoeng Ramadhan – Kampoeng Melayu” hadir mulai 11 Maret hingga 7 April 2024. Tamu bisa menikmati suasana layaknya berwisata kuliner di tanah Melayu dengan harga Rp. 159.000 nett per orang. Executive Chef tim berserta tim-nya siap menyajikan sekitar 100 items yang berganti setiap hari. Ada aneka live cooking dan food stall seperti Nasi Lemak, Nasi Kandar, Mie Lendir Tanjung Pinang, Mie Gomak, Roti Jala Kari Ayam, Murtabak, Soto Bude Cemara, Soto Mak Paru Terjekut dan Sop Tunjang. Juga aneka kue tradisional dan hidangan penutup khas Melayu seperti Bolu Kemojo, Kue Putri Mandi, Bika Bakar, Kek Lapis Sarawak, Es Air Mata Pengantin, Es Laksamana Mengamuk, Es Sirup Mak Inang dan Es Air Mata Kucing.

Sambil bersantap, tamu akan dihibur live music bernuansa Melayu. Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize setiap hari dan logam mulia yang diundi pada akhir periode serta grand prize 1 paket umroh.

“Pada Ramadhan tahun ini, kami mengangkat konsep dan tema Kampoeng Melayu agar para tamu seolah diajak berwisata kuliner ke Melayu. Kami menyajikan kuliner khas Melayu untuk memperkenalkan kembali kepada para tamu. Kami ingin ikut melestarikan budaya Melayu, salah satunya melalui kuliner,” ujar Melly Aruni, Marcomm Coordinator Premier Place Hotel Surabaya Airport.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER