Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Premier Place dan Angkasa Pura I Surabaya Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Berwisata Edukasi di Museum Penerbangan TNI AL

Premier Place dan Angkasa Pura I Surabaya Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Berwisata Edukasi di Museum Penerbangan TNI AL

Berita Utama | Minggu, 24 Desember 2023 | 15:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Premier Place dan Angkasa Pura I Surabaya Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Berwisata Edukasi di Museum Penerbangan TNI AL

Premier Place dan Angkasa Pura I Surabaya Ajak Anak-Anak Panti Asuhan Berwisata Edukasi di Museum Penerbangan TNI AL

Berbagi kebahagiaan Natal

Surabaya, Kabarindo- Premier Place Hotel Surabaya Airport bersama Angkasa Pura I Surabaya yang mengelola bandara di wilayah timur Indonesia khususnya Bandara International Juanda, mengajak anak-anak Panti Asuhan Sola Gratia dan Saluran Kasih Sidoarjo berwisata edukasi di Museum Penerbangan milik TNI Angkatan Laut.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 30 anak panti asuhan dan tim Premier Place serta Angkasa Pura I. Anak-anak diajak berkeliling di museum yang menyimpan koleksi replika pesawat milik Pusat Penerbangan TNI AL yang menggambarkan perkembangan pesawat tempur di Indonesia.

Mereka bisa melihat secara dekat pesawat-pesawat tersebut dan mendapat informasi menarik mengenai sejarah penerbangan di Indonesia. Anak-anak juga diajak menonton film dokumenter yang menggambarkan perjalanan TNI AL dari masa ke masa hingga melihat pemandangan Bandara Juanda, serta memahami bagaimana proses pengaturan lalu lintas udara di bandara. Anak-anak sangat senang bisa mendapat pengalaman unik dan menarik.

Setelah asik berkeliling museum, mereka menuju hotel untuk melaksanakan ibadah Natal Bersama yang dipimpin oleh Pendeta Merry Awuiy dari GPDI Tropodo, serta diisi doa syafaat oleh Pendeta Donna dari GPIB Sejahtera. Acara yang mengusung tema “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” ini dihadiri oleh General Manager PT Angkasa Pura I Bandara International Juanda Surabaya, Laksda TNI Sisyani Jaffar, beserta jajarannya, dan para anggota Juanda Christian Community.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi dan bingkisan kepada anak-anak oleh tim manajemen Premier Place dan Angkasa Pura I, lalu diisi dengan hiburan dan permainan serta ramah-tamah.

Nila Apricya, General Manager Premier Place Hotel Surabaya Airport, mengatakan kegiatan tersebut diadakan untuk berbagi kebahagiaan Natal dengan anak-anak panti asuhan.

“Pada tahun ini, kami bersama Angkasa Pura I mengajak anak-anak dari Panti Sola Gratia dan Saluran Kasih untuk merasakan kehangatan dan kebahagiaan Natal bersama. Kami juga ingin mengenalkan kepada anak-anak mengenai pesawat dan TNI AL agar mereka bisa mengetahui dunia penerbangan Indonesia,” tuturnya pada Minggu (24/12/2023).

Nila menambahkan, salah satu komitmen hotelnya adalah terus berusaha memberikan empati serta dampak positif bagi sesama. Ia mengapresiasi para pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Semakin banyak yang mendukung, maka semakin besar berkat dan kebahagiaan yang dapat kami salurkan,” ujarnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER