Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Ponselmu Bermasalah, Manfaatkan Layanan OPPO Service Day

Ponselmu Bermasalah, Manfaatkan Layanan OPPO Service Day

Iptek | Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:56 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ponselmu Bermasalah, Manfaatkan Layanan OPPO Service Day

JAKARTA, Kabarindo.com : Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone adalah ketika perangkatnya mengalami error atau rusak. Banyak layanan reparasi yang bisa kamu datangi untuk melakukan perbaikan ponselmu yang bermasalah. Apabila ponselmu bermerk OPPO maka bisa memanfaatkan layanan perbaikan di OPPO Service Center Indonesia.

 
Di Service Center ini, setiap tanggal 10 per bulannya menyediakan layanan spesial untuk pelanggan yang melakukan perbaikan langsung di tempat. Beberapa keuntungan yang bakal kamu peroleh dengan layanan OPPO Service Day antara lain: Diskon 10% Pergantian Spare Part, Diskon 10% Aksesori, Diskon 40% untuk Back Cover Spesial Reno5, Gratis Jasa Perbaikan, Gratis Pembersihan Perangkat, Gratis Upgrade Software, Minuman Hangat, Hadiah Spesial Transaksi, Kado Spesial Ulang Tahun, Gratis Anti Gores, dan Diskon 10% OPPO Care.

Berawal dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Bali, OPPO Service Center sekarang sudah mencapai lebih dari 110 lokasi yang mendukung kegiatan OPPO Service Day. Untuk mencari OPPO Service Center di sekitarmu, bisa dilongok melalui https://support.oppo.com/id/service-center.

 

Apabila kamu kebetulan sedang bepergian ke luar negeri, maka tidak perlu galau saat ponselmu bermasalah. OPPO Service Center juga tersedia di 22 negara yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Kamboja, Laos, Myanmar, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal, Mesir, Uni Emirat Arab, Qatar, Maroko, Kenya, Aljazair, Nigeria, dan Tunisia.

Meski saat ini sedang terjadi pandemi COVID-19, kamu tidak perlu khawatir untuk mendatangi OPPO Service Center. Layanan servis pada saat berlangsungnya event OPPO Service Day selalu memprioritaskan kenyamanan dan keamanan pengguna. OPPO juga menetapkan jam kerja sesuai dengan persyaratan dan kebijakan pemerintah dengan mengharuskan staf OPPO Service Center untuk memakai masker dan memeriksa suhu tubuh, membersihkan dan melakukan disinfektan ruangan setiap harinya, serta menyediakan hand sanitizer untuk digunakan setiap kali pelanggan datang.

 

Namun OPPO Service Day tidak berlaku untuk Layanan Antar Jemput dan hanya untuk pengguna yang datang langsung ke OPPO Service Center. Layanan perbaikan ini bisa kamu akses dengan cara menghubungi call center OPPO Indonesia di nomor 021-2907-6776, melalui aplikasi My OPPO, atau mengunjungi tautan https://support.oppo.com/id/send-in-repair.

 

Setelah mengisi formulir, maka kamu akan memperoleh nomor resi pengiriman dan menunggu konfirmasi dari pihak ekspedisi. Nantinya, perangkatmu akan diambil oleh kurir untuk diantarkan ke layanan purna jual atau Service Center OPPO. Bagian customer service OPPO selanjutnya akan menelepon dan menanyakan soal dan pemasalahan smartphone milikmu dan melakukan konfirmasi jika ada pergantian spare part atau tindakan perbaikan lainnya. Apabila perbaikan sudah usai maka perangkat akan diantarkan kembali oleh kurir ke rumahmu. Layanan Antar Jemput ini telah dilakukan OPPO sejak 2016, sementara OPPO Service Center resmi di Indonesia sudah hadir sejak tahun 2013.

 

OPPO Service Center memastikan penggunaan suku cadang asli dengan teknisi yang terlatih secara profesional untuk memperbaiki ponsel kamu. Sebaiknya kamu menghindari layanan servis smartphone yang tidak resmi dan tidak kredibel. Layanan unauthorized service center seperti ini mungkin saja tidak dilengkapi dengan peralatan yang memadai, suku cadang, serta garansi kerusakan dan keamanan data saat ponsel dalam masa perbaikan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER