Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Pondok Lima Tiga Puluh Tawarkan Iftar Buffet, Sajikan Kuliner Nusantara

Pondok Lima Tiga Puluh Tawarkan Iftar Buffet, Sajikan Kuliner Nusantara

Gaya hidup | Minggu, 26 Maret 2023 | 11:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pondok Lima Tiga Puluh Tawarkan Iftar Buffet, Sajikan Kuliner Nusantara

Pondok Lima Tiga Puluh Tawarkan Iftar Buffet, Sajikan Kuliner Nusantara

 

Sajikan lebih dari 60 jenis makanan dan minuman, juga tawarkan Berkah Ramadhan room package Halal Bihalal Package

Surabaya, Kabarindo – Memasuki Ramadhan 2023, hotel-hotel berlomba menawarkan buka puasa bersama kerabat, sahabat, kolega atau pun klien dengan menyajikan kuliner yang menggiurkan. Umumnya resto di hotel menawarkan kuliner ala Timur Tengah atau Nusantara yang menggugah selera.

Grand Darmo Suite Hotel tak mau ketinggalan mengajak masyarakat untuk berbuka puasa dalam Iftar Buffet dengan tema Pondok Lima Tiga Puluh. Avinanda Maria H., PR & Marcom Executive hotel ini, mengatakan Pondok Lima Tiga Puluh diambil dari jam 5.30 sore yang merupakan waktu untuk mempersiapkan buka puasa.

Ia menjelaskan, Pondok Lima Tiga Puluh ini merupakan thematic buffet yang berganti menu setiap hari supaya tamu tidak bosan. Buffet ini menghadirkan kuliner Nusantara mulai dari menu-menu khas Jatim, Jogjakarta, Sunda, Banyuwangi, Bali hingga daerah-daerah lainnya. Tak ketinggalan beragam menu Timur Tengah yang biasanya dihadirkan saat Ramadhan.

“Kami menyajikan sekitar 60 jenis makanan dan minuman, mulai dari berbagai aneka takjil, gorengan, salad, sup dan kolak, bermacam bakaran dan berbagai stall (pikulan, carving, es campur). Juga bermacam main course yang berganti-ganti tiap hari. Iftar Buffet ini dibandrol seharga Rp.125.000/pax-nett,” papar Avi pada Minggu (26/3/2023).

Selain Iftar Buffet, Grand Darmo Suite juga menawarkan Berkah Ramadan room package seharga Rp.650.000 untuk menginap di deluxe suite yang mencakup breakfast dan Iftar Buffet untuk 2 pax. Untuk menyambut Idul Fitri 1444 H, hotel ini menghadirkan Halal Bihalal Package dengan berbagai pilihan menu lengkap seharga Rp.100.000.

“Semoga program-program yang kami hadirkan mendapat respon yang bagus dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka untuk berbuka puasa bersama maupun mengadakan halal bihalal serta menginap di sini,” ujar Avi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER