Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Penipu Tiket Konser Coldplay

Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Penipu Tiket Konser Coldplay

Hiburan | Kamis, 16 November 2023 | 05:35 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap Penipu Tiket Konser Coldplay

KABARINDO, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku penipuan tiket konser Coldplay. Bahkan, salah satu korbannya merupakan seorang artis ibu kota.

"Di sela-sela manggungnya band papan atas Coldplay, Polres Metro Jaksel melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penipuan dan atau penggelapan tiket konser Coldplay," ujar Kasat Reksrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu (15/12/2023).

Menurutnya, pelaku ditangkap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/11/2023). Pelaku diciduk polisi di sebuah rumah. Pelaku mengakui perbuatannya itu.

Dia menambahkan, pelaku RA mengakui telah melakukan aksi penipuan dan atau penggelapannya itu membuat para korbannya merugi hingga ratusan juta rupiah. Salah satu korbannya merupakan seorang artis.

"Pelaku pekerjaannya wiraswasta. Sementara untuk korbannya masih kami dalami karena yang melakukan laporan masih 1 ini. Informasi juga masih ada yang kami terima sampai sekarang, ada salah satu artis ibu kota yang jadi korban tindak pidana tersebut," katanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER