Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polres Metro Bekasi Ringkus 4 Gangster di Bekasi

Polres Metro Bekasi Ringkus 4 Gangster di Bekasi

Hukum & Politik | Senin, 3 Oktober 2022 | 05:16 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polres Metro Bekasi Ringkus 4 Gangster di Bekasi

KABARINDO, BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi menangkap empat orang remaja berinisial NN, GR, AD, GA, yang merupakan Gangster di pertigaan Lampu Merah Pasir Gombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada. Minggu (1/10/2022), dini hari.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pada saat melaksanakan Patroli mengantisipasi 3C, Tauran dan Balap liar di beberapa titik wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

Pihaknya, mendapatkan adanya laporan dari masyarakat, yang melaporkan adanya gangster yang meresahkan yang melintas di Jalan Raya Pasir Gombong.

"Pada saat patroli kami mendapatkan laporan dari masyarakat, langsung ke lokasi adanya remaja Gangster yang meresahkan,"kata Kombespol Gidion Arif Setyawan. Minggu (1/10/2022).

Sempat ada perlawanan pada saat petugas melakukan penangkapan terhadap empat pelaku. Namun, polisi berhasil menangkapnya beserta senjata tajam.

Dari empat orang tersangka yang berusaha melawan petugas, tetapi beserta senjata tajam dengan identitas pelaku berhasil diamankan,"imbuhnya.

Adapun, barang bukti dari tangan pelaku tersebut, polisi menyita 10 senjata yang akan digunakan kejahatannya berupa celurit, pedang, besi pipa, stik golf.

"Guna kepentingan polisi, keempat pelaku berikut sajam, dalam proses penanganan Polres Metro Bekasi untuk ditindaklanjuti,"tandasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER