Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polisi Sempat Dihalangi saat Cek TKP Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Polisi Sempat Dihalangi saat Cek TKP Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Hukum & Politik | Rabu, 23 Februari 2022 | 12:01 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Polisi Sempat Dihalangi saat Cek TKP Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

KABARINDO, JAKARTA - Polisi sempat kesulitan ketika mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) percobaan Ayu Aulia bunuh diri di apartemen di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengaku bahwa pihaknya sempat dihalangi oleh asisten Ayu Aulia ketika hendak melakukan olah TKP.

"Salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan," kata Zulpan dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Zulpan mengungkapkan saat itu Jery tidak mengizinkan polisi masuk ke unit apartemen dengan alasan Ayu Aulia sedang ditangani keluarganya.

"Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian," ujarnya.

Polisi Dibantu Manajemen Cek TKP

Kapolsek Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan pihaknya baru bisa mengecek TKP setelah dibantu oleh manajemen apartemen sekitar pukul 19.52 WIB.

"Pukul 19.52 WIB, building manager Ibu Diah menemui orang yang di dalam kamar, asisten korban nama saudara Timoti N Hamonangan dengan Jery meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP," ujar Beddy.

"Wakapolsek dan Kanit Reskrim didampingi building management, Ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP," imbuh Beddy.

Polisi Sempat Dihalangi saat Cek TKP Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia

Dari olah TKP yang dilakukan didampingi oleh building management, polisi menemukan banyak bercak darah di sofa hingga kamar mandi.

"Hasil cek TKP ditemukan bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartemen, bercak darah di kamar di selimut dan seprei, serta bercak di dalam kamar mandi," ungkapnya.

Dugaan Penyebab Ayu Aulia Hendak Bunuh Diri

Polisi pun mengungkapkan strees adalah penyebab Ayu Aulia hendak melakukan upaya bunuh diri.

"Diduga stress, berdasarkan hasil pemeriksaan Ayu Aulia di RS Abdi Waluyo," kata Beddy Suwendy, Selasa (22/2/2022).

Namun, Beddy belum menjelaskan detail persoalan apa yang membuat Ayu Aulia stress ini. Beddy pun enggan berspekulasi terlalu jauh ketika ditanya terkait apakah Ayu Aulia hendak bunuh diri karena setelah putus dengan kekasihnya, Zikri Daulay.

"Kita belum sampai ke situ, karena korbannya sendiri masih di rumah sakit," kata Beddy.

Saat ini, Ayu Aulia berada di UGD RS Abdi Waluyo dengan kondisi sadar dan bisa diajak komunikasi.

"Saya sudah kirim tim ke RS Abdi Waluyo buat ngecek kondisinya juga, baik, sudah bisa duduk di ruang UGD itu," imbuh Beddy.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/ayuaulia5252


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER