Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Polisi Kejar Pelaku Ekshibisionis yang Viral di Tulungagung

Polisi Kejar Pelaku Ekshibisionis yang Viral di Tulungagung

Hukum & Politik
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Polisi Kejar Pelaku Ekshibisionis yang Viral di Tulungagung

KABARINDO, TULUNGAGUNG - Aparat kepolisian tengah memburu seorang pria pelaku ekshibisionis yang diidentifikasi videonya viral di grup-grup media sosial di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, karena dianggap telah mengganggu ketenangan dan kenyamanan publik.

"Kami masih menyelidiki informasi awal yang kami terima. Apa benar kejadiannya di sini, atau di lokasi lain," kata Kapolsek Gondang AKP Suwancono di Tulungagung, Rabu.

Dalam narasi video yang beredar di kanal media sosial facebook disebutkan bahwa lokasi pelaku ekshibisionis dengan memperlihatkan alat vital sambil berkendara motor itu ada di jalan raya Desa Cabe, Kecamatan Gondang.

Namun, ciri-ciri pelaku belum bisa diketahui pasti. Sebagian besar wajahnya tertutup helm hitam. Hanya pelat motor berikut pakaian yang dikenakan yang bisa dijadikan petunjuk awal. Video berdurasi pendek itu mulai diunggah pada Senin (31/1).

Suwancono berharap dalam waktu dekat bisa memberikan informasi mengenai aksi yang meresahkan masyarakat tersebut.

Pria itu memamerkan alat vitalnya sembari mengendarai motornya. Pria ini menggunakan motor jenis Honda Beat warna putih, helm hitam yang menutupi wajahnya dan kaos berlengan panjang berwarna abu-abu dan hijau, memakai celana hitam.

Aksi pamer alat vital bukan kali ini saja terjadi di wilayah hukum Polres Tulungagung, beberapa waktu yang lalu anggota Polsek Tulungagung Kota juga pernah memroses aksi seorang laki laki yang memamerkan alat vital nya saat berada di dalam bus.

Bus umum jurusan Surabaya – Trenggalek tersebut hanya tinggal berisi dua orang penumpang saat itu, yakni pelaku dan satu orang perempuan.

Penumpang perempuan yang terkejut dengan pemandangan tidak senonoh itu pun langsung histeris dan memilih pindah tempat duduk, kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya kepada kru bus.

Kemudian kru bus membawa pelaku ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER