Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polda Metro Jaya Hari Ini Direcanakan akan Cek Lokasi Penguburan Bansos Bantuan Presiden di Depok

Polda Metro Jaya Hari Ini Direcanakan akan Cek Lokasi Penguburan Bansos Bantuan Presiden di Depok

Hukum & Politik | Rabu, 3 Agustus 2022 | 05:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polda Metro Jaya Hari Ini Direcanakan akan Cek Lokasi Penguburan Bansos Bantuan Presiden di Depok

KABARINDO, JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana untuk melakukan pengecekan ke lokasi 'kuburan' beras bantuan sosial (bansos) Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikubur di Kelurahan Sukmajaya, hari ini, besok, Rabu 3 Agustus 2022.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada awak media, Selasa (2/8/2022).

Endra menyebutkan, rencananya pengecekan ke lokasi penemuan beras bansos dikubur di Depok itu dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. "Besok kita akan cek lapangan bersama penyidik dari Polda, kami juga mengundang dari Kementerian Sosial dan Bulog," ujar Zulpan.

Pengecekan lokasi beras bansos yang dikuburkan tersebut untuk mengetahui kronologi dari penemuan beras bansos.

"Tentu kita akan mengungkap persoalan yang sebenarnya. Karena jumlah beras yang disalurkan kepada masyarakat berhak menerima itu mencapai ratusan ribu ton," ucap Endra Zulpan.

Pihak kepolisian, kata Endra, telah melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak terkait bansos yang terkubur dalam sebuah lahan di Depok tersebut.

"Hari ini sudah dilakukan administrasi penyelidikan. Artinya, berkas ini diserahkan ke Polda Metro, namun bukan ditarik," tutup Endra Zulpan. Foto :  Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER