Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polda Jabar Nonton Bareng Film "Aku Rindu"

Polda Jabar Nonton Bareng Film "Aku Rindu"

Hukum & Politik | Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:33 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polda Jabar Nonton Bareng Film "Aku Rindu"

KABARINDO, JAWA BARAT - Bertempat di salah satu mall di wilayah Ujung Berung, Bandung. Satker Biro Ops Polda Jabar dan Satker Pam Obvit Polda Jabar melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) film Aku Rindu. Jumat, (20/10/2023).

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan mengambil poin-poin penting dari film ini," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

film "Aku Rindu" ini menceritakan tentang peran penting seorang Bhayangkari dan anggota Polri.

"Dalam film ini memperlihatkan Bhayangkari bisa berperan, selain sebagai ibu rumah tangga, juga bisa bermanfaat bagi lingkungan," ujarnya.

"Selain itu dalam film ini Polisi berhasil menggagalkan kasus perdagangan manusia," sambungnya.

Ia pun berharap dengan film "Aku Rindu" ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polisi untuk bisa berinovasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Diketahui bersama, Aku Rindu, merupakan film yang menunjukan pesona daerah Larantuka, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur ini akan tayang di bioskop mulai 20 Oktober 2023.

Film ini dibintangi oleh Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza dan para pemain pendukung lainnya.

Pesan di film ini pun bertujuan untuk mengembalikan citra dari Polri serta Bhayangkari.

Film ini pun menggambarkan sosok anggota Polri itu pasti ada sosok perempuan yang mendampingi dan harus siap bertugas dimana saja. (Satria)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER