Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Pocari Sweat Wujudkan Mimpi; Tujuh Tim Terbaik Siap Berkompetisi

Pocari Sweat Wujudkan Mimpi; Tujuh Tim Terbaik Siap Berkompetisi

Gaya hidup | Rabu, 19 Desember 2018 | 13:22 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Pocari Sweat Wujudkan Mimpi; Tujuh Tim Terbaik Siap Berkompetisi

Pocari Sweat Wujudkan Mimpi; Tujuh Tim Tarbaik Siap Berkompetisi

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda harus tahu tagline satu ini.

 #SweatDanceCover bersama Pocari Sweat sudah ada 7 tim yang siap berkompetisi dan akan syuting di Jepang.

Acara Ini bertujuan untuk mengumumkan tujuh finalis terpilih dari ajang "SweatDanceCover.

Satu darl tujuh flnalis selanjutnya akan dipilih menjadi pemenang yang mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan POCARI SWEAT dan syuting serta liburan ke Jepang. 

Kompetisi  tahap pertama telah sukses diselenggarakan POCARI SWEAT sejak 2 November Desember 2018.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition, kami menyadari Indonesia punya banyak generasi muda bertalenta yang memerlukan wadah untuk mereka berkembang sehingga bisa mewujudkan mimpi mereka meraih yang diimpikan," papar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT.Amerta Indah Otsuka.

Kesuksesan tersebut dapat dibuktikan melalui ribuan submission video yang diposting ke Instagram hanva daIam waktu kurang Iebih satu bulan.

Dari rilis yang diterima redaksi terungkap bahwa kegiatan yang mengusung strategi co-creation marketing ini telah menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen dibuktikan dari antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang dilaku kan. 

Mau tahu tujuh tim tersebut antara lain: The Blessha (Jakarta), Aozora 
(Palembang), Cheer4$weat (Jakarta), Good Fellaz (Jogjakarta), lgeneration (Jakarta), 
WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta).

Tujuh tim yang berhasil masuk sudah melewati proses penjurian ketat yang di lakukan oleh coach professional seperti Ufa Sofura 

(@ufasofura) dan Reza Muhammad (@aeja_off‘|cial).

Tujuh tim ini berkesempatan mengikuti dance workshop yang telah dilaksanakan pada tanggal 16-18 Desember 2018 di Sentul, Bogor.

Berikutnya, mereka ditantang untuk membuat koreografi baru. Koreografi terpilih dari tim terbaik akan mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan POCARI SWEAT. 

Tldak hanya ditantang untuk membuat koregrafi baru, tujuh finalis juga harus mengumpulkan dukungan dari masyarakat melalui mekanisme yang telah dibuat oleh POCARI SWEAT. Melalui https://www.pocari sweat.id/ sweatdancecover//#vote seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasl untuk mendukung tim favorit mereka melalui voting dan menulis dukungannya dl kolom komentar yang sudah tersedia mulai 11 Desember 2018- 13 Januari 2019 mendatang.

Silvia (YAI), Shierli (TamaJagakarsa) Rizkiya (Binus) dan Puspita. Mereka adalah anggota dari grup Cheer4Sweat yang energik dan punya banyak mimpi, "Saya ingin menginspirasi banyak anak muda melalui tarian apalagi bisa ke Jepang," seloroh Silvia dan diaminkan oleh Shierli yang berharap agar Pocari bisa lebih intens dan banyak inovasi sejenis ini agar remaja Indonesia makin berkesempatan meraih mimpi.

Awesome......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER