Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pocari Sweat Run Indonesia 2021; Targetkan 100.000 Pelari dari Seluruh Indonesia

Pocari Sweat Run Indonesia 2021; Targetkan 100.000 Pelari dari Seluruh Indonesia

Olahraga | Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pocari Sweat Run Indonesia 2021; Targetkan 100.000 Pelari dari Seluruh Indonesia

Pocari Sweat Run Indonesia 2021; Targetkan 100.000 Pelari dari Seluruh Indonesia

Dengan inovasi hybrid, gabungkan virtual dan offline event

Surabaya, Kabarindo- PT Amerta Indah Otsuka siap melaksanakan Pocari Sweat Run Indonesia 2021 pada 24 Oktober 2021 mendatang yang akan menjadi event lari terbesar di Indonesia. Para peserta bisa mendaftar secara online melalui aplikasi Born to Sweat di Google Play Store atau di App Store.

Pocari Sweat Run selalu menarik minat masyarakat. Slot pada event-event ini selalu habis dalam waktu kurang dari satu jam. Bahkan di tengah situasi pandemi pada 2020 lalu, Pocari Sweat Run tetap berhasil diadakan secara virtual dan menggaet pelari dari 140 kota di seluruh Indonesia. Maka event tersebut kembali diadakan pada tahun ini dengan mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan.

Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, mengatakan pihaknya akan terus mendukung masyarakat Indonesia untuk tetap berolahraga. Hal ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan untuk create better health worldwide, salah satunya dengan berlari dengan pesan edukasi #saferunning, tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Kami optimistis, Pocari Sweat Run 2021 akan diikuti 100.000 pelari dengan konsep hybrid yang menggabungkan konsep virtual dan offline event pada waktu bersamaan, ujarnya.

Wina, sapaan akrab Puspita Winawati, menambahkan pendaftaran untuk virtual telah dibuka pada 10 Maret lalu. Sedangkan untuk event offline akan dibuka kemudian hari setelah mendapatkan persetujuan jumlah pelari dari pemerintah terkait.

Kami akan selalu mengikuti arahan dan berdiskusi terkait penerapan protokol kesehatan yang disesuaikan dengan ketentuan pemerintah,” ujarnya.

Untuk slot virtual, dimana pelari bisa berlari dari tempatnya masing masing, Pocari Sweat membuat paket slot lari yang variatif, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan berlari mereka. Terdapat 6 kategori jarak tempuh yaitu Running for Kids, 3k, 5k, 10k, half marathon dan marathon yang dapat diikuti secara virtual. Pada event kali ini, terdapat kategori Running for Kids yang dapat menarik keluarga untuk memperkenalkan olahraga lari kepada anak-anak. Para peserta akan mendapatkan benefit e-BIB Number, e-Certificate, medali, jersey lari, jaket dan paket sponsor.

Daniel Mananta dan Brand Ambassador Pocari Sweat, Melanie Putria, akan berpartisipasi dalam event tersebut.

“Sejak awal, saya telah mengikuti Pocari Sweat Run dan tau bahwa Pocari Sweat Run konsisten mengenalkan lari kepada masyarakat melalui edukasi #SafeRunning. Hal ini membuat ajang lari tersebut memiliki kredibilitas yang tinggi dan diminati oleh banyak pelari,” kata Melanie.

Daniel mengaku senang sekali bisa ambil bagian dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2021 dan bangga ikut terlibat dalam event akbar ini.

Dari dulu saya suka dengan visi misi Pocari Sweat untuk mengajak semua orang hidup aktif dan sehat. Target 100.000 pelari itu jumlah yang sangat besar, namun memberi masyarakat kesempatan untuk bisa berolahraga bersama, tetntunya dengan mengedepankan protokol kesehatan, ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER