Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Platform Kursus Online OpenSAP; Capai 3 Juta Pendaftaran

Platform Kursus Online OpenSAP; Capai 3 Juta Pendaftaran

Hukum & Politik | Selasa, 4 Desember 2018 | 17:18 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Platform Kursus Online OpenSAP; Capai 3 Juta Pendaftaran

Platform Kursus Online OpenSAP; Capai 3 Juta Pendaftaran

OpenSAP akan terus memperluas konten kursus yang didedikasikan untuk teknologi-teknologi pada 2019

Surabaya, Kabarindo- SAP mengumumkan bahwa platform openSAP yang merupakan platform pembelajaran online dari SAP bersama sebuah penyedia kursus online gratis dan terbuka, telah mencapai 3 juta pendaftaran. Pencapaian tersebut tercatat sebagai pertumbuhan tercepat dari openSAP hingga saat ini.

Sekitar sepertiga dari jumlah pendaftar pada 2018 menaruh minat pada topik kursus yang berhubungan dengan berbagai inovasi terkini untuk intelligent enterprise dari SAP, termasuk SAP S/4HANA Cloud, SAP Cloud Platform, SAP C/4HANA suite, SAP HANA Data Management Suite dan beragam teknologi SAP Leonardo.

“Kelanjutan momentum dari openSAP memperlihatkan kenaikan minat untuk pembelajaran lebih lanjut mengenai intelligent enterprise pada hari ini. Sebagaimana perusahaan berusaha untuk bertransformasi digital dan para karyawan ditugaskan untuk mentransformasi kemampuan mereka sesuai dengan kebutuhan, edukasi dan pelatihan yang fleksibel akan terus bertumbuh,” kata Bernd Welz, Chief Knowledge Officer SAP.

Pada akhir 2018 dan memasuki awal 2019, platform openSAP akan menyediakan beberapa kursus yang berfokus kepada intelligent enterprise secara gratis, termasuk SAP Leonardo Machine Learning Foundation – Perkenalan, Intelligent ERP dengan SAP S/4HANA Cloud, Menciptakan dan Memanfaatkan Ekstensi Cloud-Native SAP S/4HANA, Integrasi – Kunci menuju Intelligent Enterprise, Kebebasan Data dengan SAP Data Hub serta Memberikan Gambaran Baru tentang Pengalaman Pelanggan dengan SAP C/4HANA.

Dalam kelanjutan usaha mereka mendorong intelligent enterprise melalui akses tanpa batas kepada konten pembelajaran sosial dan kolaboratif yang fleksibel, openSAP akan terus memperluas konten kursus mereka yang didedikasikan untuk teknologi-teknologi pada 2019 dan tahun-tahun setelahnya. Untuk daftar lengkap mengenai kursus yang disediakan dan gratis pada openSAP, kunjungi open.sap.com/courses.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER