Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > PKS Usung Anies Baswedan Capres 2024

PKS Usung Anies Baswedan Capres 2024

Hukum & Politik | Selasa, 31 Januari 2023 | 05:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PKS Usung Anies Baswedan Capres 2024

KABARINDO, TANGERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memutuskan untuk berduet dengan Partai Nasdem dan Demokrat untuk mengusung Anies Baswedan menjadi bakal calon Presiden 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, usai mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (30/1/2022).

"Ditunjukan tim kecil koalisi partai pendukung Anies Baswedan, PKS konsisten jadi bagian partai pengusung AB di pilpres 2024, sehingga koalisi ini memenuhi parlemen presidensial press out 20 persen," ujar Sohibul Iman di hadapan media.

Dukungan terhadap Anies Baswedan akan segera disampaikan secara eksplisit pada rapat badan pekerja majelis syuro PKS. Dengan adanya dukungan dari PKS tersebut, maka saat ini ada tiga partai yang mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden 2024.

PKS akan sampaikan dukungan ekspilisit organisatoris kepada Anies Baswedan sebagai bacapres 2024-2029 pada rapat badan pekerja majelis syuro PKS yang bersamaan dengan Rakernas DPP PKS pada 24 Februari 2023," lanjutnya.

Adapun, dukungan terhadap Anies Baswedan ini diberikan oleh PKS usai Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman, saat bersama Soedirman Said bertolak ke Istanbul untuk meminta pendapat dan koordinasi dengan Ketua Majelis Syura Salim Segaf Aljufri.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER