Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Pinhome Home Service Bersih-Bersih Museum Tugu Pahlawan agar Pengunjung Makin Nyaman

Pinhome Home Service Bersih-Bersih Museum Tugu Pahlawan agar Pengunjung Makin Nyaman

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pinhome Home Service Bersih-Bersih Museum Tugu Pahlawan agar Pengunjung Makin Nyaman

Pinhome Home Service Bersih-Bersih Museum Tugu Pahlawan agar Pengunjung Makin Nyaman

Semarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia, ajak 20 mitranya bersih-bersih

Surabaya, Kabarindo Dalam rangka HUT ke-77 RI dan untuk lebih memperkenalkan Pinhome Home Service (PHS) di Surabaya, pionir e-commerce properti di Indonesia ini melakukan kegiatan bersih-bersih Museum Tugu Pahlawan pada Kamis (18/8/2022).

Muhammad Arya Reza, City Business Development & Marketing Manager Pinhome Home Service, mengatakan kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR). Tugu Pahlawan dipilih sebagai lokasi bersih-bersih, karena merupakan landmark Surabaya yang identik dengan Kota Pahlawan.

“CSR adalah hal yang wajib dilakukan oleh sebuah perusahaan. Begitu pula Pinhome yang selalu ingin berkontribusi positif terhadap masyarakat di sekitar. Kali ini kami mengambil lokasi CSR di Tugu Pahlawan yang luas dan sangat dikenal warga Surabaya. Tentunya mereka memiliki kenangan tersendiri terhadap Tugu Pahlawan. Karena itu, kami ingin Tugu Pahlawan makin bersih, membuat nyaman para pengunjung yang datang kesini untuk berwisata, mengenang sejarah Kota Surabaya maupun hanya untuk berselfie bersama keluarga atau sahabat, ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih dimulai pukul 08.30 dan berlangsung selama kurang lebih 2 jam. PHS mengajak 20 mitranya yaitu RJP atau Rekan Jasa Pinhome. Area yang mendapatkan perhatian lebih adalah indoor museum yang terdapat banyak barang peninggalan masa lalu di 3 lantainya.

Virny, salah satu RJP, mengatakan senang bisa mengikuti kegiatan tersebut. “Seneng banget bisa bersih-bersih disini. Kapan lagi ke Tugu Pahlawan ramai-ramai dengan RJP yang lain. Kita juga memberikan manfaat bagi pengunjung. Pasti mereka senang kalau museumnya makin bersih, tuturnya.

Saat ini, PHS beroperasi di lebih dari 31 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. Lebih dari 10 ribu orang telah bergabung menjadi RJP dengan rincian 55,1% RJP perempuan dan 44,6% RJP laki-laki. Sekitar 70 orang di antaranya adalah RJP disabilitas dan 96% RJP massage merupakan tulang punggung keluarga.

PHS di Surabaya menawarkan empat jenis layanan jasa seperti relaksasi massage, home cleaning, cuci mobil dan cleaning AC. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi Pinhome - Properti, KPR & Jasa untuk memesan jasa PHS dan mendapatkan sejumlah penawaran menarik, seperti kode promo dan paket voucher dengan tarif terjangkau.

Arya menerangkan, PHS memiliki tiga pilar janji sebagai bentuk komitmen untuk kepuasan pelanggan yaitu Garansi Layanan, Asuransi Layanan dan Partner Terlatih. PHS akan terus memastikan kepuasan pelanggan melalui program Customer Happiness Program yang menjamin kualitas dan keamanan layanan.

PHS juga memastikan manfaat yang dirasakan oleh RJP melalui program-program yang diperuntukkan RJP yang berperforma unggul seperti Ramadan Double Bonus, RJP of The Year dan RJP of The Month. Hal ini membuat PHS menjadi pilihan yang tepat sebagai sarana pembuka lapangan pekerjaan bagi banyak elemen masyarakat.

Saya selalu bekerja dengan sungguh-sungguh. Syukurlah, selama di Pinhome, saya selalu mendapat kastemer yang baik-baik. Pinhome juga sangat membantu perekonomian juga,” tutur Yanti, salah seorang RJP.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER