TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Piala Dunia Qatar 2022: Timnas Korea Selatan Imbangi Timnas Uruguay 0-0

Piala Dunia Qatar 2022: Timnas Korea Selatan Imbangi Timnas Uruguay 0-0

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Piala Dunia Qatar 2022:  Timnas Korea Selatan Imbangi Timnas Uruguay 0-0

KABARINDO, DOHA - Laga antara Tim Nasional (Timnas) Uruguay vs Korea Selatan  yang berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Kamis (24/11/2022) pukul 20.00 WIB itu berakhir dengan skor 0-0.

Salah satu pemain Timnas Uruguay, Federico Valverde memberikan kontribusi maksimal untuk La Celeste -julukan Uruguay. Sebab, pemain berposisi gelandang tersebut mampu menjaga keseimbangan timnya dalam menyerang dan bertahan.

Pemain Real Madrid itu pun tidak segan untuk berduel fisik dengan para pemain Korea Selatan. Terpenting, dia bisa memutus serangan Son Heung-Min sejak dari lini tengah.

Dalam urusan membangun serangan, dirinya pun cukup tenang dengan pemain lainnya. Namun, memang kerja keras Valverde di atas lapangan tidak berbuah manis.

Pada menit ke-89, Valverde hampir membawa Uruguay unggul atas Korea Selatan. Akan tetapi, sepakan kerasnya masih membentur tiang gawang.

Pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah mencatatkan penampilan bersama Uruguay sebanyak 45 kali dalam semua ajang. Dia sudah mencatatkan empat gol dalam penampilannya itu.

Caps dia bersama Uruguay pastinya akan terus bertambah karena masih akan tampil pada Piala Dunia 2022. Valverde pun berpeluang menambah pundi-pundi golnya juga.

Laga selanjutnya, Uruguay akan melawan Portugal dalam laga kedua babak penyisihan grup. Pertandingan itu akan berlangsung di Lusail Stadium, Selasa 29 November 2022 dini hari WIB. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//