Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > PGTT Jilid 3, Menjaga Alam Bersih dan Asri untuk Generasi Bangsa

PGTT Jilid 3, Menjaga Alam Bersih dan Asri untuk Generasi Bangsa

Gaya hidup | Minggu, 5 Juni 2022 | 20:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PGTT Jilid 3, Menjaga Alam Bersih dan Asri untuk Generasi Bangsa

KABARINDO, BOGOR - Kegiatan bersih-bersih dalam menjaga kelestarian alam, Kembali dilakukan oleh Komunitas Pers Gas Tipis (PGTT). Kegiatan PGTT jilid 3 kali ini didukung penuh oleh Nexus Risk Mitigation and Strategic Communication yang konsern sebagai PR Consultan di Tanah Air. 

Setelah Cidahu, Sukabumi dan Gunung Bunder, Jawa Barat, PGTT melaksanakan kegiatan ketiganya di kawasam Curug Cilember, Cisarua, Jawa Barat, Sabtu, 4 Juni hingga Minggu, 5 Juni 2022. Kegiatan ini sekaligus mengedukasi warga, pedagang sekitar dan juga pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan dalam kegiatan sehari-harinya. 

“Seterusnya kelestarian alam harus kita jaga dengan melakukan kegiatan kebersihan serta mengedukasi masyarakat, agar dalam berkegiatan benar-benar membuang sampah dan kotoran apapun sesuai dengan tempatnya. Kita jaga alam Indonesia untuk kita dan generasi mendatang,” kata Ketua PGTT, Toni Bramantoro dari Tribunnews.com, Minggu (5/6/2022). 

Ditambahkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) PGTT, Chairul Fikri, pihaknya akan terus menjalin Kerjasama dengan seluruh instansi dan juga elemen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih alam dan edukasi ini. Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh instansi yang ikut terlibat dari PGTT Jilid 1 danJilid 2 hingga Jilid 3 yakni Nexus Risk Mitigation and Strategic yang mendukung kegiatan PGTT demi lingkungan bersih, sehat dan tetap asri. 

“Seluruh anggota kami adalah wartawan yang bekerja menyebarkan informasi ke masyarakat luas setiap harinya. Dan setiap kegiatan ini diikuti sedikitnya 50 rekan-rekan dari berbagai media massa. Dukungan berbagai pihak melalui kami dalam menjaga kelestarian alam dan kebersihannya, tentu memiliki peran penting dan sangat besar dalam menjaga Alam Indonesia. Kami ucapkan banyak terimakasih dan tetap semangat para jurnalis dalam kegiatan positif ini,” tandas Chairul Fikri dari beritasatu.com. 

PGTT melaksanakan kegiatan ini secara terus menerus dnegan agenda 2 bulan sekali. Untuk kegiatan PGTT Jilid 4 rencananya akan dilaksanakan di Kawasan perkemahan Cijeruk, Bogor Jawa Barat dan juga Kawasan Jembatan Gantung, Sukabumi, Jawa Barat serta beberapa area lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER