Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Persos Hwa Ind, Grand City Mall & TNI AL-Koarmada II Adakan Vaksinasi Massal, Targetkan 2000 Dosis

Persos Hwa Ind, Grand City Mall & TNI AL-Koarmada II Adakan Vaksinasi Massal, Targetkan 2000 Dosis

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Persos Hwa Ind, Grand City Mall & TNI AL-Koarmada II Adakan Vaksinasi Massal, Targetkan 2000 Dosis

Persos Hwa Ind, Grand City Mall & TNI AL-Koarmada II Adakan Vaksinasi Massal, Targetkan 2000 Dosis

Untuk booster Astrazeneca serta Sinovac anak dosis 1 dan 2

Surabaya, Kabarindo- Perkumpulan sosial (Persos) Hwa Ind bekerja sama dengan Grand City Mall dan TNI AL-Armada II mengadakan vaksinasi massal booster Astrazeneca serta Sinovac anak dosis 1 dan 2 di multi function Grand City Mall pada Sabtu-Minggu, 21-22 Mei 2022.

Kadinkes TNI AL-Koarmada II, Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto Sp.KK, mengatakan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei.

Ia menyebutkan, vaksinasi massal tersebut dapat diikuti seluruh WNI dan menargetkan 2.000 dosis selama 2 hari pelaksanaan. Ia berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin.

“Kita ingin seluruh masyarakat bisa memperoleh vaksin lengkap. Ini demi kebaikan semuanya. Hari ini 80% peserta melakukan vaksin booster,” ujar dr. Hendra pada Sabtu (21/5/2022).

Ia menambahkan, TNI AL-Koarmada II dan Persos Hwa Ind telah menjalin hubungan selama 8 tahun. Vaksinasi massal tersebut merupakan kerja sama kedua kali dan tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama lagi.

Ketua Umum Persos Hwa Ind, Merry Tanhart, mengapresiasi kerja sama tersebut. Ia mengatakan, selain dalam rangka Harkitnas, kegiatan tersebut juga diadakan dalam rangka HUT ke-11 Persos Hwa Ind.

“Harapannya, semakin banyak masyarakat yang sudah divaksin dan kita cepat bangkit dari pandemi Covid-19 serta perekonomian kembali normal,” ujarnya.

Merry menambahkan, selain vaksinasi massal, pihaknya juga mengadakan donor darah, membagikan sembako serta memberikan beasiswa dan donasi untuk korban bencana alam.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER