Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Persona Balutan Wastra Kriya Nagri; Mengagumkan

Persona Balutan Wastra Kriya Nagri; Mengagumkan

Berita Utama | Jumat, 11 Mei 2018 | 15:47 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Persona Balutan Wastra Kriya Nagri; Mengagumkan

Jakarta, Kabarindo- Synthesis Development sebagai pengembang properti bersama dengan fX Sudirman, pusat perbelanjaan dengan pangsa pasar kaum urban serta empat desainer Indonesia menyelenggarakan “Persona Balutan Wastra Kriya Nagri”.

Diakui oleh Synthesis Development bahwa wastra adalah warisan budaya Indonesia yang merupakan karya terbaik anak bangsa melalui fesyen.

“Persona Balutan Wastra Kriya Nagri” merupakan bagian dari kampanye korporasi dari Synthesis Development dengan tema “Indonesiaisme” yang mengajak publik menjadi takjub dengan ragam balutan warisan budaya Indonesia dalam nuansa kekinian,” ujar Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development saat berbincang pada Rabu, 9 Mei 2018 di f3, fX Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu dari rilis yang diterima redaksi.

Rangkaian Indonesia Is Me atau bisa disebut juga Indonesiaisme diadakan oleh Synthesis Development dengan tujuan berbagi informasi tentang budaya Indonesia, serta apresiasi terhadap budaya dan kreativitas lokal dari tokoh Indonesia yang karyanya terinspirasi oleh kekayaan Indonesia dan memberikan perubahan positif bagi masyarakat di Indonesia.

“Indonesiaisme” adalah inisiatif Synthesis Development sebagai wujud dukungan korporasi kepada beragam aktivitas yang mengangkat nilai keIndonesiaan. Indonesia Is Me bagi Synthesis Development adalah wujud komitmen, karena sebagai pengembang properti Synthesis Development dikenal selalu memberikan karakteristik sentuhan heritage Indonesia pada setiap karya properti yang dibangun, salah satunya Synthesis Residence Kemang, kawasan hunian apartemen di Jl. Ampera Raya No.1 A Jakarta yang sedang dalam proses pembangunan.” jelas Imron.

“Synthesis Development berkolaborasi dengan Fx Sudirman serta empat designer Indonesia menggelar “Persona Balutan Wastra Kriya Nagri”, dilatari atas kecintaan terhadap karya Indonesia salah satunya seni wastra. Synthesis Development mengimplementasinya dalam arsitektural properti, dan empat desainer mengimplementasikan dalam wujud fesyen.” Tambah Imron.

Para desainer berbakat tersebut adalah Merry Magdalena dari Amanda Tania Butik yang membawakan tenun dan batik dari Tanah Batak; Murywati Darmokusumo dengan Sekar Kedaton dengan rancangan kebaya kutubaru yang dipadukan kain tradisional sarat filosofi tradisi Jawa; Dedi Hari dan karyanya yang klasik elegan dari Tenun Baduy yang bermotif geometris; serta Ngesti Wijayanti dengan Lucida.Id yang memadukan lurik dan tenun dalam busana keseharian.

Dalam acara ini, melibatkan juga 10 perempuan dengan beragam profesi sebagai muse (model) yang menampilkan karya para desainer diantaranya, Ayu Dyah Pasha – aktris,  Kevin Rose Nasution – Atlet, Tina Wahono – desainer sepatu, Mirsya Budiarsi – professional dan pengusaha.

Selain itu objektif Synthesis Development menggelar “Persona Balutan Wastra Kriya Nagri” adalah, mendapat kepercayaan publik bahwa sebagai pengembang Synthesis Development tidak sekedar membuat bangunan, tetapi menciptakan ruang yang mendukung karya, inovasi, untuk membantu menciptakan kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang. Hal ini senada dengan komitmen Synthesis Development sebagai developer yang tidak hanya memadukan beragam keahlian terbaik, untuk menciptakan produk yang berkualitas, tetapi kami membangun kepercayaan, untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang, berpadu dengan nilai-nilai kebajikan yang tumbuh dan menjadi besar, bersama publik.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER