Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Persikabo 1973 Tegaskan tidak Benar Disponsori Rumah Judi

Persikabo 1973 Tegaskan tidak Benar Disponsori Rumah Judi

Olahraga | Selasa, 23 Agustus 2022 | 16:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Persikabo 1973 Tegaskan tidak Benar  Disponsori Rumah Judi

KABARINDO, JAKARTA - Sebagai klub professional, Persikabo 1973 selalu mematuhi regulasi di kompetisi sepak bola Indonesia, termasuk prihal kerja sama dengan pihak sponsor. Menanggapi adanya pelaporan Persikabo 1973  yang disebut mendapat sponsor rumah judi, pihak Manajemen  menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

“Persikabo adalah klub professional. Kami selalu hati-hati dan patuh terhadap regulasi. Saat ini, kami berkontrak secara professional hanya dengan portal berita sbotop.net. Kami tidak ada kontrak apa pun dengan rumah judi,” kata Sekretaris Tim Persikabo 1973, Rini Chandra, Selasa (23/8) di Jakarta.

Rini menegaskan, kerja sama dengan portal berita sbotop.net, murni sponsorship dan dilakukan secara professional. Persikabo  1973 bertekad untuk  tidak melakukan hal-hal yang melanggar dan menciderai prinsip olahraga, yakni sportivitas.

Manajemen Persikabo 1973 menghargai perhatian dan harapan masyarakat terhadap kemajuan sepak bola Indonesia yang sehat dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. 

Manajemen Persikabo 1973 pun memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga marwah sepak bola nasional, yakni secara professional mematuhi regulasi yang ada.

“Sebagai anggota, tentu kami juga selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI. Kami juga berupaya mematuhi regulasi yang dibuat PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1. Kami selalu siap berkoordinasi,” jelas Rini.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER