Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Persija Rampungkan Administrasi, Makan Konate SIap Turun Lawan Persipura

Persija Rampungkan Administrasi, Makan Konate SIap Turun Lawan Persipura

Olahraga | Minggu, 9 Januari 2022 | 22:25 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Persija Rampungkan Administrasi, Makan Konate  SIap Turun Lawan Persipura

KABARINDO, BALI - Persija Jakarta memulai kampanye putaran kedua Liga 1 dengan hasil apik saat berlaga melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persija dikreasi oleh Marko Simic pada menit 14’ dan 68’. Sementara gawang Andritany Ardhiyasa dinodai oleh gelandang PSIS, Eka Febri (19’).

Meski menang, Persija Jakarta sendiri bisa dibilang tampil tanpa kekuatan lengkapnya mengingat gelandang penyerang anyar mereka Makan Konate belum bisa diturunkan.

Sosoknya pun tak terlihat dalam daftar susunan pemain baik di bangku cadangan kala Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang 2-1.

Usut punya usut, mantan pemain Persebaya tersebut ternyata mengalami kendala administrasi untuk berlaga.

Baca Juga: Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

Menanggapi hal tersebut, Persija pun bergerak cepat dan haslnya gelandang asal Mali itu dipastikan bisa memperkuat Macan Kemayoran pada pekan ke-19, saatberhadapan dengan Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1/2022).

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, merasa lega karena akhirnya status Konate telah sah sehingga bisa bisa dimainkan di BRI Liga 1 2021/2022.

"Per hari ini (8/1/2022) semua administrasi terkait Konate sudah selesai. Statusnya pun sudah disahkan oleh LIB sehingga pada Selasa (11/1/2022) saat melawan Persipura dia sudah dapat dimainkan", ujar Bambang.

Sementara itu, Makan Konate pun sudah tak sabar ingin berjuang di lapangan bersama rakan-rekan yang lain. Ia bertekad memberikan kontribusi besar untuk Persija.

“Alhamdulillah saya sangat senang. Saya akan maksimal dalam berlatih menjelang pertandingan melawan Persipura. Saya berharap dapat membantu tim untuk meraih hasil positif lagi,” tutur Konate.

Sumber/Foto: Persija.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER