Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

Olahraga | Minggu, 9 Januari 2022 | 20:13 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

KABARINDO, SEOUL - Kabar gembira kembali datang bagi para penggemar BamBam GOT7 , member GOT7 asal Thailand ini secara resmi menjadi duta tim bola basket NBA Golden State Warriors!

Pada 8 Januari 2022, BamBam mengumumkan bahwa ia telah ditunjuk sebagai duta global untuk tim NBA Golden State Warriors, yang berbasis di San Francisco.

Berbagi beberapa foto dirinya dengan jersey Golden State Warriors barunya di Instagram, BamBam menulis caption sebagai berikut:

“Kejutan! Lihat baju saya~~ Saya merasa sangat terhormat dinobatkan sebagai Duta Global Golden State Warriors. Ini sangat mengasyikkan!! Saya akan melakukan yang terbaik untuk terlibat dengan GSW dan semua penggemar sepanjang musim di tahun 2022. Tolong terus tunjukkan dukungan kami kepada para pemain GSW terhebat! Mari kita tunggu kejutan lainnya! #BamBamxGSW.”

Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

Selain disibukkan menjadi duta Golden State Warriors, BamBam GOT7 juga tengah sibuk merencanakan peluncuran mini album barunya!

Pada 7 Januari tengah malam waktu korea, akhirnya ia merilis dua teaser misterius yang mengumumkan bahwa mini album barunya akan keluar pada 18 Januari.

Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

Golden State Warriors Tunjuk BamBam GOT7 sebagai Duta Klub di Korea

Teaser baru ini juga melengkapi langkah BamBam sebelumnya yang telah merilis pra-single sukses berjudul “Who Are You” yang menampilkan Seulgi Red Velvet.

Mengutip dari Soompi , single "Who Are You" dari BamBam dan Seulgi ini bahkan sempat sukses menduduki puncak tangga lagu Genie dan iTunes Top Songs di 21 negara termasuk Argentina, Brazil, Kamboja, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia, Filipina, Prancis, Qatar, Kolombia, dan Ekuador.

Selain itu, tagar #WhoAreYouOUTNOW juga menjadi trending di seluruh dunia tak lama setelah single tersebut dirilis.

Pencapaian tersebut membuktikan bahwa BamBam berhasil meraih popularitas secara global melalui karyanya.

"Who Are You" merupakan sebuah lagu bernuansa ballad yang dipadukan dengan musik elektropop. Proses produksi lagu tersebut melibatkan sejumlah musisi mulai dari Grey (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, hingga Livvi Franc.

Sementara itu, BamBam sendiri berpartsisipasi dalam pembuatan lirik bersama Lee Seuran, Lee Ha Jin, Grey ((Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Setelah GOT7 hengkang dari JYP Entertainment pada awal tahun 2021, para anggotanya kini fokus untuk meniti karir masing-masing termasuk BamBam. Pada Juni, dia resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk "riBBon".

Sumber: Soompi

Foto: .instagram.com/bambam1a


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER