Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Persija Jakarta Ungkap Alasan Kenapa Makan Konate Belum Diturunkan

Persija Jakarta Ungkap Alasan Kenapa Makan Konate Belum Diturunkan

Olahraga | Jumat, 7 Januari 2022 | 23:33 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Persija Jakarta Ungkap Alasan Kenapa Makan Konate Belum Diturunkan

KABARINDO, BALI - Persija Jakarta memulai kampanye putaran kedua Liga 1 dengan hasil apik saat berlaga melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persija dikreasi oleh Marko Simic pada menit 14’ dan 68’. Sementara gawang Andritany Ardhiyasa dinodai oleh gelandang PSIS, Eka Febri (19’).

Meski menang, Persija Jakarta sendiri bisa dibilang tampil tanpa kekuatan lengkapnya mengingat gelandang penyerang anyar mereka Makan Konate belum bisa diturunkan.

Sosoknya pun tak terlihat dalam daftar susunan pemain baik di bangku cadangan kala Persija Jakarta mengalahkan PSIS Semarang 2-1.

Menanggapi masalah tersebut, pihak manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu buka suara terkait kendala masalah administrasi yang dialami sang pemain.

“Jadi alasan Konate tidak bisa main karena ada administrasi yang belum selesai, sehingga tidak memungkinkan untuk dia bisa tampil. Kondisi seperti ini mungkin tidak hanya terjadi kepada Konate. Saya melihat di beberapa pertandingan ada juga pemain dari tim lain yang belum bisa tampil karena permasalahan registrasi yang memang dalam kondisi pandemi seperti ini menemui tantangan tersendiri,” kata pelatih Persija, Angelo Alessio, dalam konferensi pers pascalaga vs PSIS.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas juga membenarkan ucapan Angelo.

"Sangat disayangkan kemarin Konate tidak dapat tampil. Karena sampai dengan 90 menit sebelum pertandingan ada persyaratan administrasi yang belum terpenuhi,” ucapnya.

Sosok yang akrab disapa Bepe ini mengungkapkan bahwa pihak klub juga berharap segala urusan Konate bisa segera kelar sehingga pada pekan ke-19 bisa dimainkan.

“Semoga di pertandingan berikutnya melawan Persipura (11/1/2022) semuanya sudah selesai, sehingga Konate dapat turun bermain membela Persija,” ujar Bambang melanjutkan.

Sementara itu, terlepas dari harapan yang besar terhadap Konate, tim pelatih menekankan bahwa sebagai sebuah tim Persija tak pernah tergantung kepada 1-2 sosok pemain.

Jadi, siapa pun yang diturunkan dan diberikan kesempatan untuk bermain harus bertanding layaknya macan.

Sumber/Foto: Persija.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER