Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Persija Jakarta Dikabarkan akan Datang 3 Pemain Asing Berkualitas

Persija Jakarta Dikabarkan akan Datang 3 Pemain Asing Berkualitas

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Persija Jakarta Dikabarkan akan Datang 3 Pemain Asing Berkualitas

KABARINDO, JAKARTA - Tim Ibukota, yang musifm depan menajdi salah satu kontestan Liga 1 2022-2023Persija Jakarta terus berbenah diri menghadapi musim baru.

Kabar terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu secara serius bakal mendatangkan tiga pemain asing, yang punya kualitas mengerikan.

Adapun ketiga pemain asing yang akan diboyong Persija Jakarta adalah Tom Rogic, Yuta Ono, dan Michael Krmencik. Untuk dua nama pertama yang disebutkan, paling santer jadi rekrutan anyar Persija Jakarta musim depan.

Kabar terbaru juga menyebutkan, bahwa Persija Jakarta sudah melayangkan penawaran terhadap Tom Rogic. Gelandang serang yang kini bermain untuk Glasgow Celtic itu memang santer dikaitkan dengan Persija Jakarta dalam satu pekan terakhir.

Bahkan, menyusul penawaran Persija Jakarta itu, Tom Rogic sendiri langsung diberi tenggat hingga pekan depan. Pemain 29 tahun itu memang santer dikabarkan akan segera meninggalkan Glasgow Celtic musim depan.

Sebab demikian, Persija Jakarta sangat getol membajak pemain berdarah Australia tersebut. Sekadar diketahui, selama berseragam Glasgow Celtic pada musim 2021-2022, Tom Rogic sudah mengoleksi enam gol dan menyumbang 10 assist dalam 50 pertandingan.

Sementara itu, mengenai isu Yuta Ono, Persija Jakarta juga serius melakukan pendekatan terhadap pemain berdarah Jepang tersebut. Bahkan, disebutkan Persija Jakarta terus melakukan penjajakan dengan pemain yang kali terakhir bermain untuk Samut Prakan City, klub divisi pertama Liga Thailand.

Sedangkan, untuk Michael Krmencik, justru jadi yang paling banyak dibicarakan. Pasalnya, kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain internasional Republik Ceko itu sudah saling membuka komunikasi intens dengan Persija Jakarta.

Hal itu diketahui dari salah satu postingan Instagram Michael Krmencik, yang menunjukkan dirinya dan sang istri dalam perjalanan naik pesawat. Selain itu, Michael Krmencik pun sudah saling mengikuti satu sama lain dengan Persija Jakarta di media sosial Instagram.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Persija Jakarta pun sudah melakukan penjajakan dengan striker berusia 29 tahun itu. Bahkan, disebutkan kemungkinan Michael Krmencik pindah akan segera rampung dan sudah mencapai 56 persen.

Sebagai tambahan informasi, Michael Krmencik sendiri merupakan pemain berdarah Republik Ceko, yang terakhir bermain untuk Slavia Praha dengan status pemain pinjaman. Sebelumnya, ia berkarier di klub kasta tertinggi Liga Belgia, Club Brugge.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER