TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Hiburan > Permohonan Maaf Oki Setiana Dewi Terkait Pernyataan KDRT yang Viral

Permohonan Maaf Oki Setiana Dewi Terkait Pernyataan KDRT yang Viral

Hiburan
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Permohonan Maaf Oki Setiana Dewi Terkait Pernyataan KDRT yang Viral

KABARINDO, JAKARTA - Oki Setiana Dewi akhirnya meminta maaf atas pernyataan dalam ceramahnya yang diketahui terjadi 2 tahun yang lalu di daerah Magelang, Jawa Tengah,

Dalam video yang baru-baru ini viral itu, Oki dianggap menormalkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Usai videonya viral dan menuai hujatan dari berbagai pihak, kakak dari Ria Ricis itu langsung memohon maaf secara terbuka melalui akun Instagram pribadinya.

"Jumat Mubarak. Assalamualaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu," kata Oki Setiana Dewi.

Di atas inilah videonya versi lebih panjang. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya."

BACA JUGA:

Penghasilan Google Tahun 2021 Mencapai Rp 3.700 Triliun

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar, memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua. InsyaAllah hari ini, kita bertemu pada kegiatan Katupat ( Kajian virtual penuh manfaat) rutin kita ya sahabat, pkl 10.00 @maskanulhuffadz. Salam ta'dzim, Al faqirah ilallah, OSD," sambungnya lagi.

Tidak Membenarkan

Oki Setiana Dewi lantas menegaskan bahwa ia tidak membenarkan KDRT sama sekali.

Ia berharap supaya publik bisa melihat ceramahnya lebih lengkap.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sahabat semua, hari ini saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya dua tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya."

Tentu saya sama sekali tidak membenarkan KDRT. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan, dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya. Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua," tulis Oki Setiana Dewi dalam kanal YouTube pribadinya.

Sumber Berita: Instagram Oki Setiana Dewi

Foto: Oki Setiana Dewi


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//